Penulis Utama : Aglis Andhita Hatmawan
NIM / NIP : T401208002
×

Tujuan Penelitian - Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pilihan nasabah menabung di bank syariah Madiun dengan menggunakan pendekatan Theory of Planned Behaviour dan Teory Keynes dengan tambahan peran religiusitas sebagai variabel moderasi.
Metode – Dalam penelitian ini digunakan pendekatan kuantitatif dengan desain survei. Purposif sampling digunakan dalam pengambilan sampel dengan jumlah responden sebanyak 685. Untuk menganalisis data digunakan Multinomial Logit.
Temuan - Hasil penelitian mendukung masing – masing hipotesis penelitian. Sikap, norma subyektif, kontrol keperilakuan terbukti berpengaruh terhadap niat nasabah menabung di bank syariah. Religiusitas memperkuat pengaruh sikap pada niat nasabah menabung. Niat dan pendapatan mempengaruhi pilihan nasabah menabung di bank syariah Madiun.
Keterbatasan - Kesimpulan penelitian ini hanya berlaku bagi perilaku nasabah di bank syariah Madiun, dan/atau wilayah lain yang memiliki karakteristik yang sama. Responden penelitian ini tidak dipilah berdasar wilayah teritorial dan atribut paham keagamaan yang dimiliki.
Kata kunci : Teori Pilihan Konsumen, Intertemporal Budget Constraint dan Theory of   Planned Behavior, Religiusitas, pilihan menabung

×
Penulis Utama : Aglis Andhita Hatmawan
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : T401208002
Tahun : 2018
Judul : Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pilihan Menabung di Perbankan Syariah dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderasi
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2018
Program Studi : S-3 Ilmu Ekonomi
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Prodi Doktor Ilmu Ekonomi-T401208002-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Disertasi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Prof. Dr. JJ. Sarungu, MS.
2. Prof. Dr. Salamah Wahyuni., SU,
3. Dr. Siti Aisyah Tri Rahayu., M.Si,
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.