Penulis Utama : Elyda Noor Laila Jamil
NIM / NIP : F0215043
×

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis peran self-efficacy sebagai prediktor dari work engagement dan career commitment pada agen asuransi. Lebih lanjut, ini penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis peran mediasi work engagement dalam pengaruh self-efficacy pada career commitment. Data penelitian dikumpulkan melalui survey kuantitatif dengan sampel sebanyak 126 agen asuransi pada AJB Bumiputera 1912 di Solo Raya dan memiliki kriteria sudah bekerja di perusahaan minimal satu tahun. Analisis data dilakukan menggunakan analisis regresi dan metode causal step.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa self-efficacy memiliki pengaruh positif  dan signifikan pada work engagement dan career commitment. Kemudian, work engagement memiliki pengaruh positif pada career commitment. Pengujian efek mediasi menunjukkan bahwa work engagement memediasi pengaruh antara self-efficacy pada career commitment secara parsial. Temuan ini menyoroti pentingnya peran self-efficacy dalam meningkatkan work engagement dan career commitment yang dimiliki individu.
Kata kunci: self-efficacy, work engagement, career commitment, agen asuransi

×
Penulis Utama : Elyda Noor Laila Jamil
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0215043
Tahun : 2019
Judul : Hubungan antara self-efficacy, work engagement, dan career commitment (studi pada agen asuransi AJB Bumiputera 1912 di Solo Raya)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2019
Program Studi : S-1 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS-F. EKonomi dan Bisnis Jur. Manajemen-F0215043-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Hidajat Hendarsjah, S.Si, MM
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.