Penulis Utama : Triyoto Utomo
NIM / NIP : F1315144
×

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pendapatan Asli Daerah (PAD), Dana Bagi Hasil (DBH), Dana Alokasi Umum (DAU), dan Dana Alokasi Khusus (DAK) terhadap belanja modal pada pemerintah daerah provinsi di Indonesia.
Populasi dalam penelitian ini adalah pemerintah daerah provinsi di Indonesia periode 2015-2016. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan sampel jenuh dan sampel yang digunakan sebanyak 68 sampel. Data dalam penelitian ini merupakan data sekunder yang diperoleh dari situs Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan.
Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil uji regresi linier berganda menunjukkan PAD, DBH, dan DAU berpengaruh positif terhadap belanja modal, sedangkan DAK tidak berpengaruh terhadap belanja modal.
Kata Kunci:     PAD, DBH, DAU, DAK, belanja modal

 

×
Penulis Utama : Triyoto Utomo
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1315144
Tahun : 2018
Judul : Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Bagi Hasil, Dana Alokasi Umum, dan Dana Alokasi Khusus Terhadap Belanja Modal Pada Pemerintah Daerah Provinsi Di Indonesia
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2018
Program Studi : S-1 Akuntansi Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Ekonomi dan Bisnis-Prog. Akuntansi-Triyoto Utomo -F1315144-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Muthmainah, M.Si., Ak
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.