Penulis Utama : Rijal Danialhaq
NIM / NIP : M0211066
×

Penyelesaian dari persamaan Schrödinger lima dimensi untuk potensial Pöschl-Teller termodifikasi dan potensial non-sentral Scarf II trigonometrik menggunakan AIM. Kombinasi dari kedua potensial disubtitusikan ke dalam persamaan Schrödinger lima dimensi non relativistik, kemudian dilakukan pemisahan  variabel  menjadi  potensial  bagian  radial  dan  anguler  satu  sampai dengan anguler empat. Persamaan yang telah dipisahkan ini diselesaikan dengan mereduksi  menjadi  persamaan  differensial  orde  dua tipe hipergeometri,  untuk selanjutnya diselesaikan menggunakan metode iterasi asimtot. Penyelesaian akhir yang didapatkan merupakan persamaan energi dan fungsi gelombang. Hasilnya adalah kenaikan bilangan kuatum nr dan n1 menyebabkan kenaikan nilai energi, sedangkan  kenaikan  bilangan  kuantum  n2,   n3,   n4   menyebabkan  nilai  energi menurun.

Kata kunci: D-dimensi, persamaan Schrödinger, potensial Pöschl-Teller termodifikasi, potensial Non Sentral Scarf II trigonometrik, Asymptotic Iteration Method (AIM)

×
Penulis Utama : Rijal Danialhaq
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : M0211066
Tahun : 2017
Judul : Penyelesaian persamaan schrödinger lima dimensi untuk potensial pöschl-teller termodifikasi dan potensial non-sentral SCARF II trigonometrik menggunakan Asymptotic Iteration Method (AIM)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. MIPA - 2017
Program Studi : S-1 Fisika
Kolasi :
Sumber : UNS-F. MIPA Jur. Fisika-M0211066-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Prof. Dra. Soeparmi, M.A., Ph.D
2. Prof. Drs. Cari, M.A., Ph.D
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. MIPA
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.