Penulis Utama : Pentalianawati
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : S421508019
Tahun : 2017
Judul : Pengaruh Budaya Organisasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Variabel Moderasi Motivasi Kerja (Studi Kasus Pada Kantor Dinas Pendapatan Kabupaten
Edisi :
Imprint : Surakarta - Pascasarjana - 2017
Kolasi :
Sumber : UNS-Pascasarjana-Prodi Magister Ekonomi dan Studi Pembangunani-S421508019-2017
Subyek : MODERASI MOTIVASI KERJA
Jenis Dokumen : Tesis
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) peran budaya organisasi terhadap kinerja pegawai; (2) peran lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai; (3) peran motivasi dalam memoderasi peran budaya organisasi terhadap kinerja pegawai (4) peran motivasi kerja dalam memoderasi peran lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai pada Kantor Dinas Pendapatan Kabupaten Madiun.
Pengumpulan data menggunakan metode survei. Teknik sampling menggunakan metode sensus. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai pada Dinas Pendapatan Kabupaten Madiun yang berjumlah 114 orang. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda.
Hasil penelitian menemukan bahwa : (1) penerapan budaya organisasi yang dilakukan pegawai berperan langsung dalam meningkatkan kinerja pegawai; (2) lingkungan kerja berperan langsung dalam meningkatkan kinerja pegawai; (3) motivasi kerja semakin memperkuat peran budaya organisasi terhadap kinerja pegawai; (4) motivasi kerja memperlemah peran lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai. Kondisi lingkungan kerja yang sudah kondusif membuat motivasi kerja tidak berpengaruh secara langsung dalam memoderasi peran lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai pada Kantor Dinas Pendapatan Kabupaten Madiun.

 

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
COVER.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
BAB V.pdf
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Surat Pernyataan.pdf
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Prof. Dr. J. J. Sarungu, M.S
2. Dr. Mulyanto, ME
Catatan Umum :
Fakultas : Pascasarjana