Penulis Utama : Angel Yes Yurun
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D0214010
Tahun : 2019
Judul : Pengaruh celebrity endorser terhadap minat beli produk dengan brand awareness sebagai variabel intervening dalam media sosial instagram
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIP - 2019
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP Prog Studi Ilmu Komunikasi-D0214010-2019
Subyek : CELEBRITY ENDORSER, BRAND AWARENESS, MINAT BELI, INSTAGRAM.
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Tantangan dalam persaingan bisnis semakin kompleks dan dibutuhkannya strategi yang tepat, salah satunya promosi. Strategi promosi baru saat ini dikenal dengan strategi entreprenueral marketing dengan menggunakan buzz marketing. Buzz marketing merupakan sebuah teknik word of mouth marketing dalam mengirimkan informasi yang membutuhkan buzz agent. Buzz Agent merupakan akun/orang dengan jumlah followers banyak yang memberikan layanan jasa untuk mempromosikan sebuah brand/produk pada akun yang dimiliki. Dengan kepopulerannya, banyak enterpreneur yang menggunakan buzz agent selebgram Awkarin   sebagai   selebgram   populer   untuk   melakukan   marketing   melalui instagram.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara celebrity endorserr terhadap minat beli, pengaruh antara celebrity endorserr terhadap minat beli melalui brand awareness sebagai variabel intervening, dan pengaruh antara brand awareness  terhadap minat beli pada followers @awkarin.
Penelitian  ini  merupakan  penelitian  kuantitatif  dimana  populasi  dalam
penelitian ini adalah seluruh followers   akun @awkarin dengan sampel sebesar
400 responden. Sampel akan diambil dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan pengisian kuesioner dan diberi nilai dengan skala  Likert.  Metode  analisis  data  dalam  penelitian  ini  menggunakan  path analysis  dengan tingkat signifikan sebesar 5%.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial celebrity endorserr secara langsung memengaruhi minat beli dengan perolehan nilai penggunaan celebrity endorserr sebesar 0,000<0>

Kata kunci : Celebrity Endorser, Brand Awareness, Minat Beli, Instagram.

 

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
LEMBAR PERNYATAAN.pdf
COVER.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
BAB V.pdf
DAFTAR PUSTAKA.pdf
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Firdastin Ruthnia Y., S.Sos., M.Si.
2. Monika Sri Yuliarti, S.Sos., M.Si.
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP