Penulis Utama : Claudia Muslimawati
NIM / NIP : K7410041
×


ABSTRAK


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh promosi melalui media sosial terhadap minat beli AMDK dengan merek Aqua pada mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP UNS. (2) Pengaruh kesadaran merek terhadap minat beli AMDK dengan merek Aqua pada mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP UNS. (3) Pegaruh promosi melalui media sosial dan kesadaran   merek   terhadap   minat   beli   AMDK   dengan   merek   Aqua   pada mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP UNS.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Pendidikan Ekonomi angkatan
2014, 2015, dan 2016. Sampel yang terpilih sebanyak 131 mahasiswa dengan teknik pengambilan sampel proportionate stratified random sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode angket dengan hasil analisis regresi berganda.
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh positif yang signifikan antara promosi melalui media sosial terhadap minat   beli   AMDK   dengan   merek   Aqua   pada   mahasiswa   Program   Studi Pendidikan Ekonomi FKIP UNS. (Harga thitung>ttabel atau 2,081>1,979 pada taraf signifikansi 5%). (2) Terdapat pengaruh positif yang signifikan antara kesadaran merek terhadap minat beli AMDK dengan merek Aqua pada mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP UNS. (Harga thitung>ttabel atau 4,832>1,979 pada taraf signifikansi 5%).

 

Kata kunci: promosi melalui media sosial, kesadaran merek, minat beli

 

×
Penulis Utama : Claudia Muslimawati
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : K7410041
Tahun : 2017
Judul : Pengaruh Promosi melalui Media Sosial dan Kesadaran Merek terhadap Minat Beli Air Minum dalam Kemasan dengan Merek Aqua pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP UNS
Edisi :
Imprint : Surakarta - FKIP - 2017
Program Studi : S-1 Pendidikan Ekonomi Akuntansi
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Prodi. Pendidikan Ekonomi - K5412019-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Sunarto, MM.
2. Dr. Dewi Kusuma Wardani, M.Si.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. KIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.