Penulis Utama : Izzatunnisa Arwadi
NIM / NIP : M3114086
×


ABSTRAK

SD Al Firdaus Surakarta merupakan sekolah swasta inklusi yang terletak di Surakarta. Seperti instansi pendidikan lainnya, terdapat pembiayaan-pembiayaan yang harus dibayarkan oleh orangtua atau wali murid kepada pihak sekolah. Dalam hal ini, bendahara memiliki tugas memantau serta merekap data pembayaran yang telah dilakukan orangtua atau wali murid. Banyaknya data pembayaran membuat bendahara kesulitan dalam melakukan tugasnya.

Sistem Informasi Administrasi Sumbangan Pembinaan Pendidikan Peserta Didik Berbasis Web merupakan sistem informasi yang dapat melakukan perekapan data pembayaran setiap siswa sehingga bendahara dapat memantau pembayaran yang dilakukan oleh orangtua atau wali murid. Sistem informasi ini berbasis web dengan dukungan framework Codeigniter, bahasa pemrograman PHP serta libraries dari PHPExcel yang dapat berfungsi dalam proses input data pembayaran.

Diharapkan Sistem Informasi Administrasi Sumbangan Pembinaan Pendidikan Peserta Didik Berbasis Web Pada Sekolah Dasar Al Firdaus Surakarta dapat digunakan dengan baik serta membantu proses perekapan data pembayaran sekolah.

Kata Kunci : Sistem Informasi, SPP, Codeigniter

 

×
Penulis Utama : Izzatunnisa Arwadi
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : M3114086
Tahun : 2017
Judul : Sistem Informasi Administrasi Sumbangan Pembinaan Pendidikan Peserta Didik Berbasis Web pada Sekolah Dasar Al Firdaus Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - FMIPA - 2017
Program Studi : D-3 Ilmu Komputer Teknik Informatika
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Prodi. DIII Teknik Informatika - M3114086-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Berliana Kusuma Riasti, S.T.,M.Eng.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. MIPA
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.