Penulis Utama : Risa Ardani
NIM / NIP : S421508031
×


Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh modal sosial, pendidikan pelatihan, kompetensi dan pengalaman kerja terhadap kinerja pegawai di fasilitas pelayanan kesehatan RSUD dr. Sayidiman Magetan.
Sampel yang dalam penelitian ini menggunakan teknik proportionate stratified random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 115 pegawai RSUD dr Sayidiman Magetan. Data dalam penelitian ini menggunakan data primer dari responden terhadap jawaban kuesioner. Teknik pengumpulan data dalam penelitian menggunakan teknik dokumentasi, observasi dan kuesioner. Teknik analisa data dalam penelitian ini menggunakan analisis chi square.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa modal sosial berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai di Fasilitas Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah dr. Sayidiman Magetan. Hal ini terbukti pada hasil uji chi square X2 hitung > X2 tabel (16,234 > 9,488). Pendidikan pelatihan berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai di Fasilitas Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah dr. Sayidiman Magetan. Hal ini terbukti pada hasil uji chi square X2 hitung > X2 tabel (44,888 > 9,488). Kompetensi berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai di Fasilitas Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah dr. Sayidiman Magetan. Hal ini terbukti pada hasil uji chi square X2 hitung > X2 tabel (76,438 > 9,488). Pengalaman kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai di Fasilitas Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah dr. Sayidiman Magetan. Hal ini terbukti pada hasil uji chi square X2 hitung > X2 tabel (167,514 > 9,488).

 

×
Penulis Utama : Risa Ardani
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : S421508031
Tahun : 2017
Judul : Pengaruh Modal Sosial, Pendidikan Pelatihan, Kompetensi Dan Pengalaman Kerja Terhadap Kinerja Pegawai di Fasilitas Pelayanan Kesehatan RSUD dr Sayidiman Magetan
Edisi :
Imprint : Surakarta - Pascasarjana - 2017
Program Studi : S-2 Ekonomi Pembangunan
Kolasi :
Sumber : UNS-Pascasarjana-Prodi Magister Ekonomi Dan Studi Pembangunan- S421508031 -2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Tesis
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Agustinus Suryantoro, M.S.
2. Dr. AM. Soesilo, MS
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Pascasarjana
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.