Penulis Utama : Aria Pri Hantoko
NIM / NIP : F1215010
×

digil1b

RTujuan penelitian ini adalah untuk menguji : 1) Komitmen manajemen dalam pemasaran pada sikap kerja. 2) Komitmen manajemen dalam pemasaran pada komunikasi internal formal. 3)Komitmen manajemen dalam pemasaran pada komunikasi internal informal. 4) Komunikasi internal informal pada komunikasi internal formal. 5) komunikasi internal formal pada sikap kerja. 6) komunikasi internal informal pada sikap kerja. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 187 responden dari karyawan Rumah sakit PKU Aisyiyah Boyolali, teknik pengujian data menggunakan Struktural Equation Modelling (SEM).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) Komitmen manajemen dalam pemasaran berpengaruh positif pada sikap kerja. 2) Komitmen manajemen dalam pemasaran berpengaruh positif pada komunikasi internal formal. 3)Komitmen manajemen dalam pemasaran berpengaruh positif pada komunikasi internal informal. 4) Komunikasi internal informal berpengaruh positif pada komunikasi internal formal. 5) komunikasi internal formal berpengaruh positif pada sikap kerja. 6) komunikasi internal informal berpengaruh positif pada sikap kerja.
Kata Kunci : komitmen manajemen, komunikasi internal formal, komunikasi internal informal, sikap kerja

×
Penulis Utama : Aria Pri Hantoko
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1215010
Tahun : 2019
Judul : Pengaruh Komitmen Manajemen dalam Pemasaran Terhadap Komunikasi Internal Formal, Komunikasi Internal Informal dan Sikap Kerja Karyawan
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2019
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Studi Manajemen-F1215010-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Muhammad Cholil, M.M
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.