Penulis Utama : Rosyid Imam Haqi
NIM / NIP : F0213093
×

Penelitian ini bertujuan untuk menguji hipotesis : 1) Konflik Hubungan memediasi pengaruh Konflik Tugas pada Bullying di Tempat Kerja. 2) Manajemen Konflik memoderasi pengaruh Konflik Tugas pada Konflik Hubungan. 3) Manajemen Konflik memoderasi pengaruh Konflik Hubungan pada Bullying di Tempat Kerja. 4) Pengaruh Konflik Tugas pada Bullying di Tempat Kerja. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Convenience Sampling. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, uji instrumen penelitian, analisis regresi menggunakan SPSS. Objek pada penelitian ini adalah karyawan Dinas Pekerjaan Umum Kota Surakarta, PT. Dan Liris Indonesia, dan PT. Sari Warna Asli Garment dengan jumlah responden sebanyak 264 orang.

Hasil Penelitian menunjukkan 1) Konflik Hubungan memediasi pengaruh Konflik Tugas pada Bullying di Tempat Kerja secara parsial. 2) Manajemen Konflik tidak memoderasi pengaruh Konflik Tugas pada Konflik Hubungan. 3) Manajemen Konflik tidak  memoderasi pengaruh Konflik Hubungan pada Bullying di Tempat Kerja. 4) Konflik Tugas berpengaruh positif pada Bullying di Tempat Kerja.

Penelitian ini memiliki beberapa keterbatasan yang meliputi jumlah sampel responden belum bisa menggambarkan kondisi secara general , responden yang sukarela, dan variabel moderasi manajemen konflik tidak terbukti. Sehingga dalam penelitian selanjutnya diharapkan melengkapi keterbatasan pada penelitian ini.

Kata kunci : Konflik tugas, konflik hubungan, bullying di tempat kerja, manajemen konflik.

×
Penulis Utama : Rosyid Imam Haqi
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0213093
Tahun : 2017
Judul : Pengaruh konflik tugas pada bullying di tempat kerja didemonstrasi manajemen konflik dan dimensi konflik hubungan (studi pada Dinas Pekerjaan Umum Kota Surakarta, PT. dan Liris Indonesia, dan PT Sari Warna Asli Garment)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2017
Program Studi : S-1 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Jur. Manajemen-F0213093-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Prof. Dr. Asri laksmi Riani, M.S
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.