Penulis Utama : Ranny Sainurti Putri
NIM / NIP : F3313084
×

Tujuan penelitian yang penulis lakukan adalah untuk mengetahui kesesuaian prosedur penerimaan dan pengeluaran barang pada gudang medis dengan SOP yang diterapkan di Rumah Sakit Kasih Ibu Surakarta.dan untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan.
Dalam penelitian ini penulis melakukan studi kasus dengan objek penelitian pada RS Kasih Ibu yang berkaitan dengan prosedur penerimaan dan pengeluaran barang pada gudang medis. Penulis menggunakan data primer yang diperoleh langsung dari perusahaan dan mengumpulkan data dengan cara studi kepustakaan, penelitian lapangan, wawancara, dan pengamatan.
Hasil dari penelitian yang dilakukan di gudang medis RS Kasih Ibu menunjukkan bahwa prosedur penerimaan dan pengeluaran barang pada gudang medis telah dilakukan dengan baik, meskipun terdapat beberapa kelemahan yaitu gudang medis memiliki tempat yang sempit karena tempat penerimaan barang dan tempat penyimpanan barang dijadikan satu tempat sehingga menyebabkan tidak kondusif terutama pada saat petugas meneliti barang yang telah datang.
Berdasarkan hasil penelitian, penulis memberikan rekomendasi yaitu sebaiknya gudang medis diberikan ruang yang cukup luas agar tempat penerimaan barang dan tempat penyimpanan barang dapat dipisahkan untuk meminimalisir terjadinya kesalahan pada saat penerimaan barang

×
Penulis Utama : Ranny Sainurti Putri
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3313084
Tahun : 2019
Judul : Evaluasi prosedur penerimaan dan pengeluaran barang pada gudang medis Rumah Sakit Kasih Ibu Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2019
Program Studi : D-3 Akuntansi
Kolasi :
Sumber : UNS-FEB Prog. D III Akuntansi-F3313084-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Christiyaningsih Budiwati, SE, M.Si., Ak
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.