Penulis Utama : Violita Diah Permata
NIM / NIP : D1314100
×

Kuliah Kerja Media (KKM) merupakan program yang diadakan oleh Diploma III Komunikasi  Terapan  Fakultas  Ilmu  Sosial  dan  Politik Universitas  Sebelas Maret Surakarta sebagai salah satu syarat memperoleh gelar Ahli Madya (A.Md) di bidang Periklanan. Penulis melaksanakan Kuliah Kerja Media (KKM) di PT.Pamuji.id selama dua bulan pada tanggal 1 April sampai dengan 31 Mei 2017.
Pengambilan judul berlatar belakang karena tugas content writer sangat berpengaruh dalam perkembangan perusahaan karena penulis dituntut untuk mampu  menarik  minat  calon  konsumen  dengan  artikel  yang  telah  dibuatnya supaya calon konsumen menggunakan produk atau jasa yang ditawarkan. Dalam pelaksanaannya, penulis berpegang pada beberapa teori diantaranya : pengertian dan fungsi periklanan secara umum, periklanan website dan media sosial.
Dalam kegiatan Kuliah Kerja Media (KKM), penulis mendapatkan tugas dalam pembuatan artikel penawaran produk atau jasa yang diharapkan mampu menarik calon konsumen dari berbagai daerah. Selain website, penulis juga menaikkan iklan melalui sosial media yang lain seperti facebook, Google+ dan instagram. Penulis mengalami kemajuan dan juga kendala selama pengerjaannya, tetapi semua kendala dapat diatasi dengan baik dan lancar

×
Penulis Utama : Violita Diah Permata
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1314100
Tahun : 2017
Judul : Mekanisme kerja content writer dalam pembuatan iklan new media di PT. Pamuji.id
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. ISIP - 2017
Program Studi : D-3 Periklanan
Kolasi :
Sumber : UNS-F.ISIP Prog. D III Komunikasi-D1314100-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Ina Primasari, S.I.kom
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.