Penulis Utama : Widodo Riyad Ridwanto
NIM / NIP : S421508037
×

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran masa kerja dalam pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja pegawai pada Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) di Dinas Industri, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Ponorogo dan untuk mengetahui peran masa kerja dalam pengaruh kemampuan kerja terhadap kinerja pegawai pada Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) di Dinas Industri, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Ponorogo.
Sampel yang dalam penelitian ini menggunakan metode sensus dengan jumlah 75 pegawai. Teknik pengumpulan data dalam penelitian menggunakan teknik dokumentasi, observasi dan kuesioner. Teknik analisa data dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier Berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa disiplin kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai. Semakin meningkat disiplin kerja menyebabkan kinerja pegawai semakin meningkat. Kemampuan kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai. Semakin meningkat kemampuan kerja menyebabkan peningkatan kinerja pegawai semakin meningkat. Semakin lama masa kerja menyebabkan peningkatan kinerja pegawai semakin meningkat. Peranan masa kerja dalam hubungan disiplin kerja dengan kinerja pegawai termasuk besar. Masa kerja pegawai mampu meningkatkan disiplin kerja pegawai untuk mencapai kinerja yang tinggi. Peranan masa kerja dalam hubungan kemampuan kerja dengan kinerja pegawai termasuk kecil. Masa kerja pegawai kurang mampu meningkatkan kemampuan kerja pegawai untuk mencapai kinerja yang tinggi.

 

×
Penulis Utama : Widodo Riyad Ridwanto
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : S421508037
Tahun : 2017
Judul : Peran Masa Kerja Dalam Pengaruh Disiplin Kerja Dan Kemampuan Kerja Terhadap Kinerja pegawai (Studi Kasus Pada Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) di Dinas Industri, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Ponorogo)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Pascasarjana - 2017
Program Studi : S-2 Ekonomi Pembangunan
Kolasi :
Sumber : UNS-Pascasarjana-Prodi Magister Ekonomi dan Studi Pembangunan-S421508037-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Tesis
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Prof. Dr. J.J Sarungu, M.S
2. Tri Mulyaningsih, SE., M.Si., Ph.D.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Pascasarjana
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.