Penulis Utama : Haris Muhammad Rifai
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3214023
Tahun : 2017
Judul : Kualitas Pelayanan Terminal BBM Boyolali pada SPBU di Kota Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2017
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Prog. D III Manajemen Pemasaran-F3214023-2017
Subyek : KUALITAS LAYANAN, TANGIBLE (BUKTI LANGSUNG), RELIABILITIES (KEANDALAN), RESPONSIVENESS (DAYA TANGGAP), ASSURANCE (JAMINAN), DAN EMPATHY (PERHATIAN)
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Terminal BBM Boyolali Pada SPBU di Kota Solo dari lima dimensi kualitas pelayanan yaitu Tangible (bukti langsung), Reliabilities (keandalan), Responsiveness (daya tanggap), Assurance (jaminan), dan Emthy (perhatian). Penelitian ini melibatkan 19 responden yaitu berupa SPBU di Kota Solo. Penelitian ini menggunakan metode sampling Simple Random Sampling, dengan metode penelitian menggunakan metode diskriptif, dan teknik pengolahan data menggunakan metode diskriptif analisis.
     Berdasarkan pada data yang telah diolah didapatkan hasil bahwa dari lima dimensi pelayanan yaitu Tangible (bukti langsung), Reliabilities (keandalan), Responsiveness (daya tanggap), Assurance (jaminan), dan Empthy (perhatian), dari kelima dimensi kualitas pelayanan tersebut dapat diketahui penilaian melalui presentase sebagai berikut Tangibles/Bukti Fisik adalah  6,25% mengatakan sangat baik, 93,75?ik., Realibility/Keandalan adalah 12,5% mengatakan sangat baik, 78,13?ik, 6,25% tidak baik, 3,13% sangat tidak baik, Responsiveness/Ketanggapan adalah 6,25% mengatakan sangat baik, 78,13?ik, 12,5% tidak baik, 3,13%, Assurance/Jaminan dan Kepastian adalah 9,38% mengatakan sangat baik, 46,88?ik, 37,5% tidak baik, 6,25% sangat tidak baik, Empathy/Kepedulian adalah 12,5% mengatakan sangat baik, 21,88?ik, 65,63% tidak baik.
     Dimensi yang memili penilaian yang paling baik dari responden adalah pada dimensi Tangibles (Bukti Fisik) dengan jumlah jawaban adalah  6,25% mengatakan sangat baik, 93,75?ik. Sedangkan dimensi yang memiliki penilaian yang kurang baik dari kelima dimensi tersebut adalah Empathy/Kepedulian adalah 12,5% mengatakan sangat baik, 21,88?ik, 65,63% tidak baik.

Kata kunci : kualitas layanan, Tangible (bukti langsung), Reliabilities (keandalan), Responsiveness (daya tanggap), Assurance (jaminan), dan Empathy (perhatian)

 

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
COVER.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
DAFTAR PUSTAKA.pdf
SURAT PERNYATAAN.pdf
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Djoko Purwanto, M.BA
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis