Penulis Utama : Anggita Widya Pramesti
NIM / NIP : D1816011
×

ABSTRAK

Tujuan Pengamatan yang di lakukan penulis pada Perpustakaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yakni untuk mengentahui penggunaan system promosi melalui media sosial. Penggunaan media sosial khususnya Instagram dirasa sangat efisien karena pada era yang serba digital ini penyampaian informasi akan sampai lebih cepat dan penyebarannya lebih luas. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif, Teknik pengumpulan data yang dilakukan oleh penulis dilakukan dengan menggunakan metode wawacara, observasi berperan aktif, mengkaji dokumen dan arsip dan perekaman.
Hasil pengamatan yang penulis dapatkan dari pengamatan mengenai Penggunaan Media Sosial Instagram sebagai Media Promosi yaitu Perpustakaan Kemdikbud berhasil dalam memperkenalkan diri dengan segala aktivitasnya melalui media sosial khususnya Instagram. Karena tingkat keberhasilan suatu perpustakaan dapat dilihat dari tingkat kedatangan pemustaka dan tingkat keterpakaian koleksi.
Kesimpulannya adalah Media sosial Instagram dapat meningkatkan kualitas perpustakaan melalui pengenalan fasilitas layanan dan kegiatan yang ada di perpustakaan Kemendikbud.
Kata Kunci; Media sosial Instagram,Promosi Perpustakaan.

 

×
Penulis Utama : Anggita Widya Pramesti
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1816011
Tahun : 2019
Judul : Pemanfaatan instagram sebagai media promosi Perpustakaan Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. ISIP - 2019
Program Studi : D-3 Perpustakaan
Kolasi :
Sumber : UNS-F. ISIP-Program Diploma III Perpustakaan-D1816011-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Siti Nurkamila S,IP., M,IP
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.