Penulis Utama : Okky Mahendra Irvan
NIM / NIP : E0015308
×

Penelitian  ini  mengkaji  dan  menjawab  permasalahan  mengenai perlindungan hukum bagi pekerja/buruh dengan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) di PT. SO GOOD FOOD Boyolali tentang jenis pekerjaan yang menjadi objek  Perjanjian   Kerja  Waktu  Tertentu  (PKWT)  selain  itu,  mengkaji   juga mengenai  hak-hak  yang  diperoleh  oleh  pekerja/buruh  dengan  Perjanjian  Kerja Waktu Tertentu (PKWT) di PT. SO GOOD FOOD Boyolali.

Penelitian ini adalah penelitian hukum normatif bersifat preskriptif. Jenis data  dalam  penelitian  ini  adalah  data  primer,  data  sekunder,  dan  data  tersier. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi dokumen melalui analisis Perjanjian  Kerja  Waktu  Tertentu  PT.  SO  GOOD  FOOD  BOYOLALI,  teknis analisis yang digunakan adalah metode deduksi silogisme.

Hasil penelitian menunjukan bahwa ada ketidak sesuaian mengenai jenis pekerjaan yang menjadi objek Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) di PT. SO GOOF FOOD Boyolali dengan apa yang telah diatur oleh Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan, selain itu pemenuhan hak untuk pekerja/buruh  dengan  Perjanjian  Kerja  Waktu  Tertentu  (PKWT)  di  PT.  SO GOOD FOOD Boyolali sudah terlaksana dengan baik.

 

Kata Kunci: PKWT, Perlindungan Pekerja/Buruh

 

×
Penulis Utama : Okky Mahendra Irvan
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : E0015308
Tahun : 2019
Judul : Tinjauan yuridis perlindungan pekerja dalam perjanjian kerja waktu tertentu (PKTW) di PT So Good Food Boyolali
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Hukum - 2019
Program Studi : S-1 Ilmu Hukum
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Hukum Prog studi Ilmu Hukum -E0015308-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Waluyo, S.H., M.Si.
2. Dr. Hari Purwadi, S.H., M.Hum.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Hukum
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.