Penulis Utama : Arfan Rusfadi
NIM / NIP : D1614011
×

Kuliah Kerja Media (KKM) ini dilaksanakan penulis di PT. PLN (Persero) Area Surakarta, Jalan Slamet Riyadi No. 468 Surakarta. Berlangsung pada tanggal 20 Februari hingga 21 April 2017. Kuliah Kerja Media (KKM) ini bertujuan untuk memenuhi Tugas Akhir Program Diploma III Komunikasi Terapan, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sebelas Maret Surakarta tahun 2017.  
Penulis mengambil topik tentang kegiatan corporate social responsibility di PT. PLN (Persero) Area Surakarta dalam Tugas Akhir ini. Kegiatan corporate social responsibility sangat penting dilakukan oleh perusahaan, sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan. Manfaat yang diperoleh dari kegiatan coporate social responsibility tidak hanya untuk masyarakat dan lingkungan saja namun perusahaan juga mendapatkan manfaatnya seperti untuk membangun citra perusahaan. 
PT. PLN (Persero) Area Surakarta memiliki kantor dan instalasi yang cukup luas tersebar di wilayah karisidenan surakarta, sehingga publik dan pelanggannya pun juga cukup banyak. Oleh karena itu PT. PLN (Persero) Area Surakarta mengadakan kegiatan-kegiatan corporate social reponsibility sebagai pembangun citra dan bentuk tanggung jawab sosial kepada masyrakat dan lingkungan, melalui PLN peduli dalam program kemitraan, bina lingkungan, dan lingkungan hidup. Kegiatan corporate social responsibility adalah kegiatan berhubungan langsung dengan masyarakat. Seorang praktisi public relation / humas adalah pelaku penggerak dari awal hingga akhir dalam kegiatan ini. 

Kata kunci: public relations, corporate social reposnsibility, citra, PT. PLN (Persero) Area Surakarta

×
Penulis Utama : Arfan Rusfadi
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1614011
Tahun : 2017
Judul : Kegiatan corporate social responsibility di PT. PLN (Persero) area Surakarta untuk membangun citra yang lebih baik
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIP - 2017
Program Studi : D-3 Public Relation
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP Prog. D III Komunikasi Terapan-D1614011-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Anggita Sari Pramiardhani S.S
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.