Penulis Utama : Ravena Juan Marcelina
NIM / NIP : D1614087
×

PIAR Consulting merupakan sebuah perusahaan Konsultan Public Relations di Jakarta yang telah menangani beberapa perusahaan-perusahaan besar sebagai klien.

PIAR Consulting memiliki strategi dalam melakukan kampanye masing-masing klien. PIAR Consulting senantiasa mengembangkan ide-ide kreatif dalam menentukan konsep perencanaan acara peluncuran atau kampanye produk serta selalu menjalin hubungan baik dengan media sebagai salah satu aset terbesar Public Relations dalam hal publikasi dan sarana berkampanye. Strategi yang dilakukan PIAR Consulting adalah menentukan tujuan kampanye, menentukan pesan kampanye, menentukan khalayak sasaran kampanye, dan menentukan strategi komunikasi kampanye sehingga tujuan klien dapat  tercapai.

Sebagai konsultan Public Relations Permata Bank, PIAR Consulting menyelenggarakan kampanye produk kartu kredit bertemakan Shopalogic untuk meningkatkan kesadaran khalayak mengenai belanja dengan menggunakan logika dan cara cerdas penggunaan kartu kredit.

Gagasan PIAR Consulting didasarkan pada etos yang jelas dan sederhana tentang bagaimana kampanye Public Relations harus digulirkan dengan Single Key Message dengan tujuan yaitu menyampaikan pesan klien dengan jelas, ringkas, namun dengan hasil yang maksimal.

Kata Kunci : Konsultan Public Relations, PIAR Consulting, Kampanye Public Relations, Strategi Public Relations

×
Penulis Utama : Ravena Juan Marcelina
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1614087
Tahun : 2017
Judul : Strategi piar consulting dalam melakukan kampanye produk permata bank
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIP - 2017
Program Studi : D-3 Public Relation
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP Prog. D III Komunikasi Terapan-D1614087-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Anggita Sari Pramiardhani S.S
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.