Penulis Utama : Arif Baihaqi Widodo
NIM / NIP : F3214007
×

Tujuan  dari  laporan  tugas  akhir  ini  adalah  untuk  mengetahui  dan memahami  pentingnya  penerapan  pelayan  prima  pada  perusahaan  penyedia layanan jasa. Penerapan pelayanan prima dalam sebuah perusahaan sangat bermanfaat untuk menjaga hubungan eksternal dan internal perusahaan. Dengan terjalinnya hubungan baik antara pihak eksternal dan internal, diharapkan perusahaan dapat memiliki daya saing tinggi guna terus melaju ditengah ketatnya persaingan antar perusahaan penyedia layanan jasa transportasi.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif yaitu dengan cara observasi, wawancara dan analisis pembahasan secara diskriptif kemudian menyajikannya dengan bentuk yang baik dan menjelaskan dengan keadaan yang sesungguhnya. Data penelitian ini diperoleh dari PT. Rosalia Indah Transport.
Langkah-langkah  yang  digunakan  dalam  menerapkan  dan mempertahankan pelayanan prima didalam perusahaan yaitu dengan menjaga hubungan internal dan eksternal perusahaan, menjaga hubungan baik antara perusahaan dengan karyawan, pelanggan dan calon pelanggan. Hubungan tersebut ditunjukkan dengan cara mengenali, menghormati, berlaku adil serta mengerti kemauan pelanggan. Pada penelitian ini menunjukkan bahwa dengan menerapkan pelayanan prima pada sebuah perusahaan maka akan beredampak positif pada kegiatan bisnis mereka

×
Penulis Utama : Arif Baihaqi Widodo
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3214007
Tahun : 2017
Judul : Pentingnya pelayanan prima sebagai wujud standarisasi pelayanan perusahaan jasa transportasi PT. Rosalia Indah Transport (studi kasus: bagian pemantau perjalanan armada)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2017
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-FEB Prog. Manajemen Perdagangan-F3214007-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Bambang Sarosa, M.Si,
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.