Penulis Utama : Irma Putri Oktariani
NIM / NIP : F1217038
×

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Dukungan Organisasi yang dirasakan  Pada Affective Commitment dan Prequitting Behaviour yang dimoderasi oleh Peran Supervisor-subordinate Guanxi dan Employee Creativity. Penelitian ini dilakukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surakarta dan Kabupaten Wonogiri. Diambil menggunakan desain penelitian convenience sampling. Kriteria responden adalah seluruh pegawai tetap dan tidak tetap. Penelitian ini mengambil 131 responden dengan menggunakan kuesioner, serta teknik sampling dengan metode convenience sampling.
Pengujian model yang diajukan menggunakan PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Dukungan Organisasi yang dirasakan berpengaruh pada affective commitment, Dukungan Organisasi yang dirasakan berpengaruh pada prequitting behaviour,  affective commitment memediasi Dukungan Organisasi yang dirasakan pada prequitting behaviour, supervisor-subordinate guanxi memperlemah Dukungan Organisasi yang dirasakan, affective commitment dan prequitting behaviour, employee creativity berpengaruh pada prequitting behaviour, dan employee creativity meningkatkan hubungan tidak langsung affective commitment dan prequitting behaviour.
Kata kunci: Dukungan Organisasi yang dirasakan, Affective Commitment, Prequitting behaviour, Supervisor-subordinate Guanxi, Employee Creativity

 

×
Penulis Utama : Irma Putri Oktariani
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1217038
Tahun : 2019
Judul : Pengaruh perceived organizational support pada affective commitment dan prequitting behaviour yang dimoderasi oleh peran supervisor-subordinate guanxi dan employee creativity (studi pada karyawan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surakarta dan Kabupaten Wonogiri)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2019
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Prog Studi Manajemen-F1217038-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Joko Suyono, S.E, M.Si.
2. Dr. Mugi Harsono, S.E M,Si.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.