Penulis Utama : Nisa Urfannur Rafi
NIM / NIP : F3114054
×

ABSTRAK

 STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMASUKI PASAR JEPANG 

PADA PT. PAMOR SPINNING MILLS 

DI KARANGANYAR

NISA URFANNUR RAFI

F3114054

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran dalam memasuki pasar Jepang pada PT. Pamor Spinning Mills terhadap perekonomian daerah Karanganyar. Penulis juga membahas mengenai perbandingan kemajuan perusahaan sebelum dan sesudah adanya kawasan berikat pada PT. Pamor Spinning Mills.

 Metode  yang  digunakan  dalam  penelitian  ini  adalah  metode  deskriptif yaitu penelitian yang disusun dalam rangka memberikan gambaran secara sistematis tentang informasi ilmiah dari objek penelitian. Data yang digunakan dalam penelitian ini ada dua yaitu data primer seperti volume penjualan PT. Pamor Spinning Mills. Data kedua berupa data sekunder yang didapatkan dari buku cetak, artikel dan jurnal. Tahapan teknik analisis data penelitian ini adalah pengumpulan data, reduksi data, display data dan verifikasi penegasan kesimpulan.

Hasil penelitian ini adalah strategi pemasaran merupakan instrumen penting dalam suatu perusahaan untuk meningkatkan volume ekspor. Strategi pemasaran ekspor khususnya di Jepang harus menggunakan kualitas grade A, pengiriman barang tepat waktunya, harga harus bersaing dengan perusahaan yang lainnya. Penulis memberikan beberapa saran dengan mengajak pelaku industri Jepang untuk mengunjungi Indonesia melihat secara langsung proses produksi yang ada pada PT. Pamor Spining Mills.

×
Penulis Utama : Nisa Urfannur Rafi
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3114054
Tahun : 2017
Judul : Strategi Pemasaran Dalam Memasuki Pasar Jepang Pada Pt. Pamor Spinning Mills Di Karanganyar
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2017
Program Studi : D-3 Bisnis Internasional
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Ekonomi dan Bisnis -F3114054-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Lely Ratwianingsih, S.E., M.Sc.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.