Penulis Utama : Agastya Adi Pradipta
NIM / NIP : F3216004
×

ABSTRAK

Penulisan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana konten website dan media sosial yang ideal untuk sebuah instansi negara dari sudut pandang masyarakat dengan tujuan dapat memberikan pelayanan yang baik dan menjalin hubungan baik antara pihak pemerintah dengan masyarakat.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dimana penelitian ini berusaha untuk menjelaskan sebuah peristiwa atau fenomena yang kemudian akan ditarik sebuah kesimpulan. Sumber data yang diperoleh pada penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Data primer dalam penelitian ini diperoleh dengan menyebar kuesioner secara online kepada responden baik didalam maupun diluar wilayah Surakarta. Sedangkan untuk data sekunder diperoleh dari web, buku dan sebagainya.
Melalui kuesioner yang digunakan penulis dalam mengumpulkan data dapat disimpulkan bahwa masyarakat menilai website dan sosial media dari Dinas Pariwisata Kota Surakarta kurang baik dalam hal kecepatan respon website dan kemudahan dalam mengingat website resmi dari Dinas Pariwisata Kota Surakarta.
Kata Kunci: CRM (Customer Relationship Management), Kuesioner

 

×
Penulis Utama : Agastya Adi Pradipta
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3216004
Tahun : 2019
Judul : Penerapan customer relationship management berbasis web dan media sosial dalam upaya meningkatkan kunjungan wisata (studi pada dinas pariwisata kota Surakarta)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2019
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Diploma III Manajemen Pemasaran-F3216004-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Yeni Fajariyanti, S.E., M.Si.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.