Penulis Utama : Annisa Vania Safitri
NIM / NIP : F3216013
×

ABSTRAK

Penulisan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui tentang strategi personal selling yang diterapkan oleh Bulog Sub Divre III Surakarta dalam menjaring kemitraan Rumah Pangan Kita (RPK) dengan masyarakat. Penelitian ini disusun menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif, dimana penelitian dijabarkan secara tertulis dengan deskripsi dalam bentuk kata-kata dan bahasa. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode observasi dan wawancara terhadap karyawan Bulog Subdivre III Surakarta, khususnya karyawan Divisi Komersial dan Pengembangan Bisnis.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Bulog Subdivre III Surakarta melakukan beberapa bentuk kegiatan personal selling dalam menarik minat masyarakat untuk menjadi mitranya, yang dapat dikenal sebagai Sahabat RPK. Dalam melakukan personal selling, Bulog Subdivre III Surakarta juga menemukan beberapa kendala. Meskipun begitu, kegiatan personal selling yang dilakukan dinilai telah cukup efektif dalam menjaring kemitraan RPK dengan masyarakat.
Kata Kunci : Bulog, RPK, Personal Selling

 

×
Penulis Utama : Annisa Vania Safitri
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3216013
Tahun : 2019
Judul : Strategi personal selling sebagai upaya menjaring kemitraan Rumah Pangan Kita (RPK) (studi pada : perum bulog subdivre III Surakarta)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2019
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Diploma III Manajemen Pemasaran-F3216013-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Yeni Fajariyanti, S.E., M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.