Penulis Utama : Nicholas Prastowo Patria Sakti
NIM / NIP : F3216040
×

ABSTRAK

Solo Square The Lifestyle Center merupakan salah satu mall di Surakarta yang dikelola oleh PT. Solo Indah Dinamika. Dengan berkemebangnya pusat perbelanaan di kota bengawan ini membuat Solo Square The Lifestyle Center harus berfikir kreatif dan inovatif agar dapat terus bersaing dengan kompetitor lain. Keramaian mall merupakan faktor yang harus diperhatikan oleh manajemen mall untuk mencapai tujuannya. Dengan cara melakukan promosi menggunakan media cetak seperti banner, mmt, stiker dan melalui internet seperti instagram dan website serta dikemas secara apik dan efisien diharapkan bisa mencapai tujuan dari manajemen mall serta dapat bersaing dengan kompetitor lainnya.
Penulisan tugas ahkir ini bertujuan untuk mengetahui peran media promosi yang sudah diterapkan pada Solo Square The Lifestyle Center dalam memperkenalkan produk tenant serta hambatan yang dihadapi manajemen Solo Square The Lifestyle Center dalam mengelola media promosi.
Metode dari penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Data primer diperoleh dari wawancara dengan karyawan bagian TDC Solo Square dan hasil observasi penulis. Data sekunder diperoleh dari literatur buku-buku dan data perusahaan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa manajemen Solo Square The Lifestyle Center telah melakukan kegiatan promosi dengan baik untuk memperkenalkan produk tenant sehingga konten promosi dapat tersampaikan kepada pengunjung.
Kata kunci: Media Promosi, Produk Tenant.

 

×
Penulis Utama : Nicholas Prastowo Patria Sakti
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3216040
Tahun : 2019
Judul : Peran media promosi dalam memperkenalkan produk tenant pada Solo Square the lifestyle center
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2019
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Diploma III Manajemen Pemasaran-F3216040-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Djoko Purwanto, M.BA
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.