Penulis Utama : Eko Handayanto
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : T4209008
Tahun : 2017
Judul : Pengaruh Kualitas Pelayanan Pada Word Of Mouth Dengan Variabel Mediator Kepuasan Dan Variabel Moderator Religiusitas (Studi Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta Di Malang)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Pascasarjana - 2017
Kolasi :
Sumber : UNS-Pascasarjana Ilmu Ekonomi-T4209008-2017
Subyek : KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, RELIGIUSITAS, DAN WORD OF MOUTH
Jenis Dokumen : Disertasi
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan pada WOM dan pengaruh kepuasan pelanggan pada WOM. Tujuan lainnya adalah untuk menganalisis peran kepuasan pelanggan sebagai mediator pengaruh kualitas pelayanan pada WOM, dan menganalisis peran religiusitas sebagai moderator pengaruh kepuasan pelanggan pada WOM.

Data dikumpulkan menggunakan kuesioner untuk 180 responden mahasiswa perguruan  tinggi  agama  Islam  swasta  di  Malang.  Data  yang  telah  dikumpulkan dianalisis validitas dan reliabilitasnya. Data yang valid dan reliabel dianalisis menggunakan SEM program SmartPLS.

Hasil penelitian mengindikasi bahwa kualitas pelayanan perguruan tinggi swasta berbasis agama Islam berpengaruh pada WOM, kualitas pelayanan berpengaruh pada kepuasan, dan kepuasan memediasi parsial pengaruh kualitas pelayanan pada WOM. Temuan penting dalam penelitian mengindikasi bahwa religiusitas mahasiswa sebagai moderator quasi yang berperan penting baik berpengaruh langsung pada WOM maupun menguatkan pengaruh kepuasan pada WOM. Berdasarkan temuan tersebut, dua hal penting yang dapat direkomendasikan bagi pengelola perguruan tinggi agama Islam swasta di Malang adalah meningkatkan kualitas pelayanan, dan memfasilitasi berbagai kegiatan keagamaan guna menstimuli peningkatan religiusitas mahasiswa yang berdampak pada perilaku WOM.

File Dokumen Tugas Akhir : Tidak ada file.
File Dokumen Karya Dosen : BAB I_Eko Handayanto_PDIE_T4209008.pdf
BAB II_Eko Handayanto_PDIE_T4209008.pdf
BAB III_Eko Handayanto_PDIE_T4209008.pdf
BAB IV_Eko Handayanto_PDIE_T4209008.pdf
BAB V_Eko Handayanto_PDIE_T4209008.pdf
DAFTAR PUSTAKA_Eko Handayanto_PDIE_T4209008.pdf
Halaman Depan.pdf
IMG_20200310_075902.jpg
Status : Public
Pembimbing : 1. Prof. Dr. Tulus Haryono, M.Ek
Catatan Umum :
Fakultas : Pascasarjana