Penulis Utama : Annas Sholihati
NIM / NIP : F3614016
×

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan mengetahui penerapan Program Daya sebagai tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility pada Bank Tabungan Pensiunan Nasional KCP Karanganyar, untuk mengetahui manfaat Program Daya bagi bank, karyawan, dan nasabah, serta untuk mengetahui kendala yang dihadapi dalam penerapan Program Daya.
Penulisan laporan Tugas Akhir ini dalam pengumpulan data penulis melakukan wawancara dan observasi secara langsung pada Bank Tabungan Pensiunan Nasional KCP Karanganyar. Dalam pembahasan penulis mendeskripsikan secara sistematik, faktual, dan akurat mengenai penerapan Program Daya sebagai corporate social responsibility pada Bank Tabungan Pensiunan Nasional KCP Karanganyar.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa penerapan Program Daya sebagai corporate social responsibility pada Bank Tabungan Pensiunan Nasional KCP Karanganyar terdiri dari Daya Sehat Sejahtera, Daya Tumbuh Usaha, dan Daya Tumbuh Komunitas. Manfaat yang diperoleh dari penerapan Program Daya meliputi manfaat bagi bank, karyawan, dan nasabah. Kemudian kendala yang dihadapi dari penerapan Program Daya meliputi sulit dalam berkomunikasi dan kurangnya pemahaman nasabah tentang Program Daya.
Berdasarkan hasil penelitian, penerapan Program Daya sebagai corporate social responsibility pada Bank Tabungan Pensiunan Nasional KCP Karanganyar sudah baik. Dalam meningkatkan Program Daya diperlukan sosialisasi berkelanjutan tentang Program Daya. Selain itu juga dalam berkomunikasi dengan nasabah sebaiknya secara langsung mengunjungi nasabah dan memberikan surat undangan. Hal ini supaya tujuan pemberdayaan kepada semua nasabah tercapai dan manfaat Program Daya diperoleh semua nasabah.

Kata Kunci: Corporate Social Responsibility, Program Daya

 

×
Penulis Utama : Annas Sholihati
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3614016
Tahun : 2017
Judul : Telaah penerapan program daya sebagai corporate social responsibility pada Bank Tabungan Pensiunan Nasional KCP Karanganyar
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2017
Program Studi : D-3 Keuangan Perbankan
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Ekonomi dan Bisnis-Prog. D III Keuangan dan Perbankan-F3614016-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Linggar Ikhsan Nugroho, SE., M.Ec, Dev,
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.