Penulis Utama : Yolanda Refoni Purwadi
NIM / NIP : F3216058
×

ABSTRAK

Tujuan dari penulisan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan strategi periklanan menggunakan sosial media yang dilakukan oleh Transmart Pabelan Sukoharjo untuk meningkatkan traffic pengunjung. Penulis juga menjelaskan bagaimana kendala yang terjadi di perusahaan dan saran untuk menyelesaikan permasalahan.
Metode penelitian yang digunakan penulis adalah diskriptif kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Data yang digunakan penulis untuk penelitian dengan data primer dan sekunder, data primer diperoleh melalui wawancara dengan karyawan dan data sekunder diperoleh dari dokumen-dokumen pedukung dan buku-buku yang terkait dengan permasalahan yang akan diangkat oleh penulis.
Hasil penelitian menunjukan bahwa kinerja dari karyawan Transmart Pabelan Sukoharjo sudah cukup baik, namun ada masalah yang timbul dari pihak dalam dan luar perusahaan, seperti tidak adanya divisi yang menangani kasus tersebut (divisi periklanan online), sehingga mempengaruhi periklanan kepada konsumen dalam berinteraksi melalui sosial media.
Kata kunci : Strategi, Periklanan, Media Sosial

 

×
Penulis Utama : Yolanda Refoni Purwadi
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3216058
Tahun : 2019
Judul : Penerapan strategi periklanan menggunakan sosial media untuk meningkatkan traffic pengunjung (studi kasus Transmart Pabelan Sukoharjo)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2019
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Diploma III Manajemen Pemasaran-F3216058-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Pram Suryanadi, S. E., M. Si.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.