Penulis Utama : Yolanda Refoni Purwadi
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3216058
Tahun : 2019
Judul : Penerapan strategi periklanan menggunakan sosial media untuk meningkatkan traffic pengunjung (studi kasus Transmart Pabelan Sukoharjo)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2019
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Diploma III Manajemen Pemasaran-F3216058-2019
Subyek : STRATEGI, PERIKLANAN, MEDIA SOSIAL
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

ABSTRAK

Tujuan dari penulisan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan strategi periklanan menggunakan sosial media yang dilakukan oleh Transmart Pabelan Sukoharjo untuk meningkatkan traffic pengunjung. Penulis juga menjelaskan bagaimana kendala yang terjadi di perusahaan dan saran untuk menyelesaikan permasalahan.
Metode penelitian yang digunakan penulis adalah diskriptif kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Data yang digunakan penulis untuk penelitian dengan data primer dan sekunder, data primer diperoleh melalui wawancara dengan karyawan dan data sekunder diperoleh dari dokumen-dokumen pedukung dan buku-buku yang terkait dengan permasalahan yang akan diangkat oleh penulis.
Hasil penelitian menunjukan bahwa kinerja dari karyawan Transmart Pabelan Sukoharjo sudah cukup baik, namun ada masalah yang timbul dari pihak dalam dan luar perusahaan, seperti tidak adanya divisi yang menangani kasus tersebut (divisi periklanan online), sehingga mempengaruhi periklanan kepada konsumen dalam berinteraksi melalui sosial media.
Kata kunci : Strategi, Periklanan, Media Sosial

 

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
SURAT PERNYATAAN.pdf
COVER.pdf
BAB 1.pdf
BAB 2.pdf
BAB 3.pdf
BAB 4.pdf
DAFTAR PUSTAKA.pdf
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Pram Suryanadi, S. E., M. Si.
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis