Penulis Utama : Isnaeni Fauziyah Ambarsari
NIM / NIP : F3614057
×

ABSTRAK

Latar belakang penelitian ini adalah industri perbankan dewasa ini, telah menyadari pentingnya pengembangan human capital dalam meningkatkan kinerja bank. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengembangan human capital dalam meningkatkan kinerja bank pada PT. BTPN Purna Bakti KCP Karanganyar.
Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi dan wawancara. Model pembahasan yang digunakan adalah pembahasan deskriptif yaitu dengan menggambarkan secara rinci mengenai strategi pengembangan human capital, implementasinya, dan kendala yang dihadapi.
Strategi pengembangan human capital yang dilakukan PT. BTPN Purna Bakti KCP Karanganyar yaitu meliputi proses rekrutmen, pendidikan, pelatihan dan pengembangan, perencanaa karir, kompensasi dan penghargaan, dan manajemen K3. Strategi pengembangan human capital dapat diterapkan dengan baik oleh PT. BTPN Purna Bakti KCP Karanganyar. Kendala yang dihadapi adalah terbenturnya jadwal pelatihan dan pengembangan, dan terbatasnya kuota kenaikan jenjang karir.
Kesimpulan dari penelitian ini adalah strategi pengembangan human capital yang diterapkan PT. BTPN Purna Bakti KCP Karanganyar sudah baik, namun disarankan agar Branch Head terus mengamati, mengawasi, dan meningkatkan program-program pengembangan human capital agar karyawan dapat terus berkembang.

Kata kunci : Human Capital, Strategi Pengembangan, BTPN

 

×
Penulis Utama : Isnaeni Fauziyah Ambarsari
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3614057
Tahun : 2017
Judul : Strategi pengembangan human capital dalam meningkatkan kinerja bank pada PT. BTPN Purna Bakti Kcp Karanganyar
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2017
Program Studi : D-3 Keuangan Perbankan
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Ekonomi dan Bisnis-Prog. D III Keuangan dan Perbankan-F3614057-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Linggar Ikhsan Nugroho, SE., M.Ec, Dev
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.