Penulis Utama : Alfiansyah Adam
NIM / NIP : F3516003
×

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi PT Yale Setya Sentosa yang dilakukan oleh perusahaan dalam mempertahankan kualitas produknya, untuk mengetahui hambatan yang terjadi dalam proses pengendalian kualitas produk, serta untuk mengetahui langkah antisipasi yang dilakukan untuk mengatasi hambatan pada perusahaan PT Yale Setya Sentosa Setya Sentosa.
Teknik pembahasan yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode deskriptif yang jenis datanya dibagi menjadi dua yakni, data primer didapatkan menggunakan metode wawancara dengan kepala bagian produksi di PT Yale Setya Sentosa. Data Sekunder didapatkan dengan memeriksa data jurnal dan buku-buku
Hasil dari penelitian yang dilakukan yaitu strategi PT Yale Sentosa sebagai bahan evaluasi perusahaan dalam menjaga dan meningkatkan kualitas produk bagi perusahaan.
Kesimpulan dari penelitian mengenai strategi PT Yale Setya Sentosa dalam menjaga kualitas produk yaitu melakukan pengecekan setiap hari secara teratur dan memberikan pelatihan kepada staf quality control bisa memberikan performa kinerja yang baik, namun dalam implementasinya masih terdapat kendala yang mana beberapa pegawai dan pihak pengrajin masih kurang maksimal dalam melakukan pekerjaannya.
Berdasarkan hasil penelitian yang didapat, peneliti menyarankan agar PT Yale Setya Sentosa meningkatkan pengecekan pada setiap produk yang dihasilkan serta mempertegas ke pihak pengrajin agar menjaga ketelitian dalam mengerjakan pekerjaannya.

Kata Kunci : Quality Control, Kualitas Produk

×
Penulis Utama : Alfiansyah Adam
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3516003
Tahun : 2019
Judul : Strategi PT Yale Setya Sentosa dalam Menjaga Kualitas Produk (Studi Deskriptif Kegiatan Quality Control PT Yale Setya Sentosa)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2019
Program Studi : D-3 Manajemen Industri
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Ekonomi dan Bisnis Prog. DIII Manajemen Bisnis-F3516003-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Yohana Tamara, S.E., M.M.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.