Penulis Utama : Harnadi Aji Sasetyo
NIM / NIP : F3216028
×

Dalam kegiatan komunikasi pemasaran merupakan kegiatan yang dilakukan dalam rangka memasarkan produk maupun jasa. Upaya-upaya yang dilakukan dalam strategi pemasaran seperti pengiklanan, promosi, maupun penjualan langsung. Pelaksanaan komunikasi pemasaran disesuaikan dengan perkembangan yang ada saat ini, namun dalam beberapa tahun belakang perkembangan media sosial semakin meningkat dan menjadi sarana memasarkan produk maupun jasa.
     Komunikasi pemasaran adalah aktivitas pemasaran yang berusaha menyebarkan informasi, mempengaruhi/membujuk, dan/atau mengingatkan para sasaran atas perusahaan dan produk yang ditawarkan perusahaan yang bersangkutan.
     Penelitian ini dilaksanakan di PT. Garuda Indonesia Branch Office Solo dengan alamat Jalan Veteran No. 242, Tipes, Surakarta, Telp. (0271) – 737500. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif, populasi dalam penelitian ini adalah manajemen dan pegawai Garuda Indonesia. Data yang dikumpulkan melalui observasi dan wawancara.
     Demi menjaga image PT. Garuda Indonesia Branch Office Solo selalu mempertahankan kualitas produk dan jasa serta harus tetap mempertahankan kinerja yang sudah baik dan terus ditingkatkan pelayanannya sehingga dapat memperoleh keuntungan yang maksimal.

Kata kunci : Strategi, Komunikasi, Pemasaran

×
Penulis Utama : Harnadi Aji Sasetyo
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3216028
Tahun : 2019
Judul : Penerapan komunikasi pemasaran digital marketing pada PT. Garuda Indonesia branch office Solo
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2019
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-FEB Prog. D III Manajemen Pemasaran-F3216028-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Amina Sukma Dewi, S.E, M.Sc
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.