Penulis Utama : Rindu Bunga Kasih
NIM / NIP : F3416048
×

Penulisan tugas akhir ini bertujuan mengetahui bagaimana kinerja Unit Pelaksana Pemeriksaan Pajak. Tingkat  kinerja Unit  Pelaksana ini ditinjau dari prosedur yang dijalankan dan kontribusi Unit Pelaksana Pemeriksaan Pajak.

Hasil penelitian ini adalah evaluasi kinerja Unit Pelaksana Pemeriksaan Pajak ditinjau dari prosedur yang diterapkan sudah sesuai dengan Peraturan Ketentuan Perundang-undangan yang berlaku. Tingkat penyelesaian SP2 Unit Pelaksana Pemeriksa Pajak mengalami penurunan setiap tahunnya dikarenakan berkurangnya   anggota   Unit   Pelaksana.   SKPKB   yang   diterbitkan   berbeda jumlahnya di setiap tahun dipengaruhi oleh potensi setiap Wajib Pajak yang diperiksa. Presentase SKPKB dibayar belum sepenuhnya dibayarkan oleh Wajib Pajak dikarenakan kurangnya kesadaran dari setiap Wajib Pajak.

Berdasarkan hasil penelitian, rekomendasi bagi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Madiun agar mengupayakan untuk menggali lebih banyak potensi kecurangan pelaporan SPT oleh Wajib Pajak, meningkatkan kinerja administrasi kantor serta perlu diterapkannya sanksi yang tegas bagi Wajib Pajak yang melakukan penghindaran atau pelanggaran pembayaran pajak.

Kata Kunci : Kinerja Pemeriksaan Pajak, Prosedur Pemeriksaan Pajak

×
Penulis Utama : Rindu Bunga Kasih
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3416048
Tahun : 2019
Judul : Evaluasi kinerja unit pelaksana pemeriksaan pajak dalam rangka optimalisasi penerimaan pajak di KPP Pratama Madiun ( tahun 2016-2018)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2019
Program Studi : D-3 Perpajakan
Kolasi :
Sumber : UNS-FEB prog. D III Perpajakan-F3416048-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Arum Kusumaningdyah Adiati S.E, M.M, Ak
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.