Penulis Utama : Clorinda Oktaviani
NIM / NIP : F3616010
×

Tugas akhir ini membahas mengenai respon nasabah terhadap uang elektronik brizzi pada Bank Rakyat Indonesia Kantor Unit Pasar Nongko Surakarta yang merupakan salah satu kantor unit BRI di Surakarta. Metode pembahasan yang digunakan adalah pembahasan kualitatif deskriptif dengan survei secara langsung. Pengumpulan data menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner untuk nasabah dan data sekunder diperoleh dari buku, artikel atau referensi-referensi lainnya. Tujuan pembahasan dalam Tugas Akhir ini yaitu : (1) Mengetahui bagaimana respon nasabah terhadap uang elektronik brizzi pada BRI Kantor Unit Pasar Nongko Surakarta, (2) Mengetahui hambatan yang dihadapi oleh nasabah BRI Kantor Unit Pasar Nongko Surakarta.
Hasil Penelitian Tugas Akhir ini menunjukkan bahwa: (1) Brizzi memberikan kemudahan dalam kegiatan transaksi nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Unit Pasar Nongko Surakarta karena dengan menggunakan uang elektronik Brizzi dapat menghemat waktu dan membantu transaksi yang bernilai kecil, dan lain sebagainya, (2) Hambatan yang dihadapi oleh nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Unit Pasar Nongko adalah terjadi eror saat transaksi, belum semua merchant menerima transaksi yang menggunakan Brizzi, dan lain sebagainya.
Kata Kunci : Respon Nasabah, Brizzi, Uang Elektronik, BRI Unit Pasar Nongko

×
Penulis Utama : Clorinda Oktaviani
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3616010
Tahun : 2019
Judul : Respon nasabah terhadap uang elektronik BRIZZI pada PT. Bank Rakyat Indonesia (PERSERO) Tbk. unit Pasar Nongko Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fakultas Ekonomi dan Bisnis - 2019
Program Studi : D-3 Keuangan Perbankan
Kolasi :
Sumber : UNS-FEB-Prog DIII. Keuangan & Perbankan-F3616010-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Ariyanto Adhi Nugroho, S.E., M.Ec., Dev.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.