Penulis Utama : Dio Hagah Anghistra
NIM / NIP : F1117025
×

Abstrak
Sumber daya manusia mempunyai peranan yang sangat besar karena manusialah yang melakukan aktivitas-aktivitas dalam perusahaan sehingga membuat perusahaan mampu untuk mencapai tujuannya.Oleh karena itu, perusahaan perlu memberikan pembinaan dan perhatian yang serius terhadap sumber daya manusia, sehingga karyawan benar-benar menyalurkan kemampuannya.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi, lingkungan kerja dan kompensasi terhadap kinerja karyawan atau dalam penelitian ini disebut Agen Marketing.Penelitian ini menggunakan penelitian analitik kuantitatif dengan rancangan cross sectional untuk mengetahui pengaruh motivasi, lingkungan kerja dan kompensasi terhadap kinerja karyawan pada PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Solo.Populasi penelitian adalah seluruh Agen Marketing PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Solo.
Teknik pengambilan sampel adalah sampling jenuh, yaitu seluruh populasi dijadikan sampel penelitian.Metode analisis data menggunakan analisis Chi-Square. Dari hasil uji Chi-square diperoleh nilai P-value 0.008 dan nilai P-value 0.003, artinya pada alpha 5%  terdapat hubungan yang signifikan antara motivasi, lingkungan kerja dengan kinerja, selain itu diperoleh nilai P-value 1.000 , artinya pada alpha 5% tidak  terdapat pengaruh yang signifikan antara kompensasi dengan kinerja karyawan PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Solo Tahun 2019.
Kata Kunci: Kinerja, Motivasi Kerja, Lingkungan Kerja, Kompensasi

 

×
Penulis Utama : Dio Hagah Anghistra
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1117025
Tahun : 2019
Judul : Analisis Determinasi Motivasi, Lingkungan Kerja Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Solo
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2019
Program Studi : S-1 Ekonomi Pembangunan Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Jur. Ekonomi Pembangunan-F1117025-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Bhimo Rizky Samudro, S.E., M.Si., Ph.D
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.