Penulis Utama : Arfiatul Laili
NIM / NIP : R0316013
×

Ruang Lingkup : Asuhan kebidanan terintegrasi dimuali dari masa kehamilan, bersalin, nifas, bayi baru lahir, hingga keluarga berencana. Asuhan diberikan secara komprehensif untuk menjamin kesejahteraan ibu dan bayi serta deteksi dini komplikasi
Pelaksanaan: Asuhan kehamilan dilakukan dua kali dengan pelayanan antenatal terintegrasi. Asuhan perslinan pada usia kehamilan 38+4 minggu, dilakukan dengan induksi karena KPD dan dilanjutkan dengan APN. Masa nifas dan BBL tidak ditemukan adanya penyulit. Asuhan diberikan sesuai asuhan nifas dan BBL normal. Asuhan keluarga berencana dengan memberikan konseling jenis-jenis KB.
Evaluasi : Masa hamil, nifas, BBL, dan KB berlangsung normal, persalinan dilakukan dengan tindakan induksi karena ketuban pecah dini (KPD). Ny. N memilih KB suntik 3 bulan.
Simpulan dan Saran : Ny. N dan bayinya sudah mendapatkan asuhan berkelanjutan dan dalam kondisi sehat. Terdapat kesenjangan yaitu pelaksanaan IMD hanya 30 menit dan vitamin A diberikan pada hari ke-8 post partum. Petugas kesehatan diharapkan dapat memfasilitasi IMD dan pemberian vitamin A segera setelah melahirkan sesuai standar pelayanan kesehatan indonesia.
Kata kunci : Asuhan kebidanan, terintegrasi, Ibu dan Bayi

×
Penulis Utama : Arfiatul Laili
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : R0316013
Tahun : 2019
Judul : Asuhan Kebidanan Terintegrasi Pada NY N umur 23 tahun di Puskesmas Setabelan Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fakultas Kedokteran - 2019
Program Studi : D-3 Kebidanan
Kolasi :
Sumber : UNS-FK Prog. DIII Kebidanan -R0316013-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Sri Anggarini P, S.SiT., M.Kes
2. Eka Pratiwi Putri, SST
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Kedokteran
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.