Penulis Utama : Cindi Aditya Ambarwati
NIM / NIP : F3616008
×

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui dan memahami bagaimana peranan Agen46 dalam meningkatkan penjualan produk perbankan pada PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. KCU Madiun, (2) mengetahui hambatan-hambatan yang dihadapi menjadi Agen46 dalam meningkatkan penjualan produk perbankan pada PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. KCU Madiun.
Pada penulisan tugas akhir ini penulis melakukan pengamatan langsung pada PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. KCU Madiun yang beralamatkan di Jalan Dr. Sutomo, No. 87, Kejuron, Kecamatan Taman, Kota Madiun dan beberapa Agen46 dari PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. KCU Madiun. Pengumpulan data dilakukan selama kegiatan magang berlangsung. Data diperoleh dengan melakukan wawancara dengan kepala bidang Pemasaran Bisnis PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. KCU Madiun dan sejumlah karyawan yang berkaitandengan Agen46 serta para Agen46 terpilih.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) peranan Agen46 dalam meningkatkan penjualan produk perbankan pada PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. KCU Madiun perlu lebih ditingkatkan lagi. (2) Hambatan-hambatan yang dihadapi menjadi Agen46 dalam meningkatkan penjualan produk perbankan pada PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. KCU Madiun adalah adanya realita bahwa Agen46tidak melakukan transaksi selama menjadi agen karena kesibukan dalam usahanya. Selain itu, juga terdapat hambatan berupa kesalahan dalam pencatatan transaksi.

Kata Kunci: Agen46, Penjualan Produk, PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. KCU Madiun

 

×
Penulis Utama : Cindi Aditya Ambarwati
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3616008
Tahun : 2019
Judul : Analisis Peranan Agen46 dalam Meningkatkan Penjualan Produk pada PT Bank Negara Indonesia (PERSERO), Tbk. KCU MADIUN
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak Ekonomi Dan Bisnis - 2019
Program Studi : D-3 Keuangan Perbankan
Kolasi :
Sumber : UNS-Fakultas Ekonomi Dan Bisnis-Program Studi Diploma III Keuangan Perbankan-F3616008-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Ariyanto Adhi Nugroho S.E., M.Ec.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.