Penulis Utama : Faizah Amalia
NIM / NIP : R0314022
×

ABSTRAK


FAIZAH AMALIA. R0314022. ASUHAN KEBIDANAN BERKELANJUTAN PADA NY. E UMUR 34 TAHUN DI PUSKESMAS GAJAHAN SURAKARTA. Program Studi DIII Kebidanan Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret.
Ruang Lingkup: Asuhan kebidanan berkelanjutan merupakan asuhan yang diberikan pada ibu mulai dari hamil, bersalin, nifas, bayi baru lahir dan keluarga berencana dalam upaya untuk menjaga kesehatan ibu dan bayi.
Pelaksanaan: Asuhan kebidanan pada Ny. E dan bayi adalah diberikan asuhan antenatal terintegrasi, pertolongan persalinan dengan induksi oksitosin, asuhan nifas normal, penanganan bayi baru lahir dengan diare akut, dan informasi KB kondom.
Evaluasi: Asuhan kebidanan pada Ny. E dan bayi telah dilakukan dengan hasil kehamilan tanpa komplikasi, persalinan dengan induksi tanpa penyulit, nifas normal tanpa masalah, penanganan bayi baru lahir dengan diare akut dan tidak terjadi diare berulang, dan KB kondom tanpa masalah.
Kesimpulan dan saran: Asuhan kebidanan pada Ny. E pada kehamilan normal tidak ada kesenjangan, persalinan dengan induksi normal dengan kesenjangan penatalaksanaan tindakan induksi, tidak dilakukan IMD, dan teknik jahitan satu-satu, nifas normal tidak ada kesenjangan, bayi baru lahir normal dengan diare pada hari ketiga terdapat kesenjangan tidak diberikan ASI eksklusif, dan pemilihan metode KB untuk menjarangkan kehamilan. Tenaga kesehatan diharapkan dapat melaksanakan asuhan sesuai standar.
__________________________________________________________________
Kata Kunci: Asuhan kebidanan, Berkelanjutan

 

×
Penulis Utama : Faizah Amalia
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : R0314022
Tahun : 2017
Judul : Asuhan Kebidanan Berkelanjutan Pada Ny. E Umur 34 Tahun di Puskesmas Gajahan Surakarta
Edisi :
Imprint : SURAKARTA - FAKULTAS KEDOKTERAN - 2017
Program Studi : D-3 Kebidanan
Kolasi :
Sumber : UNS-FAKULTAS KEDOKTERAN Prog. DIII Kebidanan-R0314022-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Agus Eka NY, SST, M.Kes
2. Lestari Anggraini, SST
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Kedokteran
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.