Penulis Utama : R. Nadendra Haryo Heryudhanto
NIM / NIP : D1315056
×

ABSTRAK

Periklanan merupakan suatu alat yang digunakan oleh perusahaan untuk memberikan informasi  mengenai produk yang berupa barang atau jasa kepada calon pembeli atau konsumen. Penulis bekerja diindustri ini, pastinya penulis harus sudah akrab dengan yang namanya kreatif. Pada umumnya kreatif adalah hal atau cara baru untuk memacahkan sebuah masalah, setiap hari semua orang yang bekerja di industri ini pasti harus berfikir sekreatif mungkin untuk membantu para produsen mencapai target yang sudah mereka buat.

       Pengambilan judul ini berlatar belakang karena marketing di sebuah perusahaan sangat berpengaruh dalam keberlangsungan perusahaan sebagai penunjang kegiatan pemasaran.

       Kusuma Ayu Wedding Organizer bersasar pada usaha Wedding Organizer yang memiliki cukup banyak klient dan  membuat penulis yakin untuk memilih perusahaan ini sebagai tempat pelaksanaan Kuliah Kerja Media.

       Dalam melakukan Kuliah Kerja Media penulis mengetahui tugas dan peran dari Marketing di Kusuma Ayu Wedding Organizer, penulis mendapatkan banyak sekali pengalaman dan tugas yang diberikan, penulis ditugaskan untuk bertemu lagsung dengan klien, mengatasi masalah yang terjadi dalam perencanaan acara pernikahan, pembuatan rundown, membuat dan menghitung budgeting acara pernikahan, menghubungi vendor – vendor dan melakukan rapan dengan rekan rekan di kantor. Yang membuat penulis belajar langsung bagaimana dunia kerja di dunia Wedding Organizer pada umumnya.

Selama melakukan Kuliah Kerja Media penulis dapat menyimpulkan bahwa seorang marketing harus kreatif, cakap dalam berbahasa, cepat dalam mengambil keputusan danmemiliki wawasan yang luas.

Kata kunci : Iklan, Kuliah Kerja Media, Marketing, Kreatif.

×
Penulis Utama : R. Nadendra Haryo Heryudhanto
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1315056
Tahun : 2019
Judul : Peranan Marketing dalam Meningkatan Penjualan Padakusuma Ayu Wedding Organizer
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. ISIP - 2019
Program Studi : D-3 Periklanan
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak Ilmu Sosial dan Politik-Program Studi Diploma III Komunikasi Terapan-D1315056-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Joko Sadoso Priyo MM
2. Anggita Sari P, S.S, M.I.Kom
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.