Penulis Utama : Ganang Rizqi Rachmatullah
NIM / NIP : D1416020
×

Dalam dunia audio visual saat ini persaingan sangatlah ketat, dalam hal ini penulis dituntut untuk memahami dan mempunya keterampilan yang sesuai dengan minat broadcasting. Kedisiplinan, kerativitas dan loyalitas menjadikan junjungan tertinggi dalam industri pertelevisian saat ini. Persaingan akan kualitas sebuah program menjadi tantangan tersendiri antar berbagai industri pasar. Penulis memiliki pandangan ketertarikan terhadap dunia production house yang memiliki pengaruh besar akan dunia pertelevisian indonesia dari waktu kewaktu.

Penulis melakukan kuliah kerja media di instansi Production House DREAMLIGHT WORLD MEDIA yang beralamat Jalan Ki Sarino Mangun Pranoto No.18a berada di Ungaran Kabupaten Semarang Provinsi Jawa Tengah. Penulis mendapatkan berbagai ilmu seputar dunia audio visual. Penulis juga merasakan langsung atsmosfir akan dunia kerja dalam production house. Sebagai seorang yang bekerja di industri audio visual dan pertelevisian memanglah di tuntut untuk kreatif, disiplin dan rasa ingin belajar yang tinggi. hal tersebut menjadikan alasana kepada penulis untuk fokus akan minat pengetahuan pekerjaan tersebut.

Menjadi Camera Person dalam program drama reality show memanglah harus mengerti akan sebuah kondisi dalam suatu program. Kerjasama yang tinggi menjadi kunci dalam program drama reality show yang diproduksi oleh instansi tempat kuliah kerja media yang dilaksanakan penulis. Pengalam dan pembelajaran akan setiap tugas pekerjaan menjadikan hal yang meningkatkan akan kualitas dalam individu sebagai camera person. Hal tersebut menjadikan penulis memiliki berbagai pengalaman dan pembelajaran akan dunia kerja langsung dan mendapat pembekalan. Menjadikan penulis memiliki kesempatan untuk mempeormosikan kerja terhadap perusahaan tersebut.

Kata kunci: Audio visual, Production house, Dreamlight world media, Camera person

×
Penulis Utama : Ganang Rizqi Rachmatullah
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1416020
Tahun : 2019
Judul : Peran Camera Person Dalam Program Her Story Produksi Dreamlight World Media
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. ISIP - 2019
Program Studi : D-3 Penyiaran
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak Ilmu Sosial dan Politik-Program Studi Diploma III Komunikasi Terapan-D1416020-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Chatarina Heny Dwi Surwati, S.Sos, M
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.