Penulis Utama : Warih Yogabhakti Wicaksana
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3316057
Tahun : 2019
Judul : Analisis Rasio Likuiditas dan Rasio Profitabilitas pada Perusahaan Rokok Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2019
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi & Bisnis Prog. DIII Akuntansi-F3316057-2019
Subyek : RASIO LIKUIDITAS, RASIO PROFITABILITAS, PERUSAHAAN ROKOK
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Pernelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja perusahaan rokok yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2016-2018 dilihat dari rasio likuiditas dan rasio profitabilitas.Obyek yang digunakan dalam tugas akhir ini yaitu data laporan keuangan periode 2016-2018. Metode analalisis data yang digunakan teknik analisis deskriptif, yaitu suatu analisis yang mendeskripsikan data-data untuk menarik kesimpulan.

Hasil analisis ini menunjukkan bahwa PT. H.M Sampoerna Tbk. menjadi perusahaan yang terbaik ditinjau dari rasio likuiditas dan rasio profitabilitas. Untuk urutan kedua dalam analisis rasio likuiditas adalah PT. Wismilak I.M Tbk. sedangkan PT. Gudang Garam Tbk dan PT Bentoel Internasional Tbk. memiliki rasio likuiditas yang hampir sama. Untuk urutan kedua dalam perhitungan rasio profitabilitas adalah PT. Gudang Garam Tbk. sedangkan PT. Wismilak I.M Tbk. mengalami penurunan rasio profotabilitas, dan pada tahun 2016-2018 PT. Bentoel Internasional Tbk. mengalami kerugian.

 

File Dokumen : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
HALAMAN JUDUL.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
Lembar Persetujuan Publikasi.jpg
File Dokumen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Isna Putri Rahmawati, S.E., M.Sc,Ak.
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis