Penulis Utama : Kania Ajeng Mei Riani
NIM / NIP : M3116040
×

Banyaknya jumlah mahasiswa magang dibawah tanggung jawab Dinas Kesehatan Kota Surakarta yang menyebar diberbagai puskesmas di wilayah Kota Surakarta menyebabkan sulitnya melakukan monitoring terhadap mahasiswa magang. Kriteria penilaian yang beragam dari setiap Prodi juga berpengaruh terhadap monitoring mahasiswa magang yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Surakarta, Pembimbing Lapangan dan Admin Prodi dari Universitas. Tidak adanya dokumentasi yang lengkap dan tertata serta penilaian yang subjektif juga mempengaruhi monitoring tersebut. Sebab semua yang diperlukan untuk melakukan monitoring masih menggunakan sistem manual.
Dalam pembuatan tugas akhir ini penulis menggunakan bahasa pemrograman PHP dengan framework Codeigniter serta menggunakan database MySQL. Tugas akhir ini diharapkan dapat membantu Dinas Kesehatan Kota Surakarta, Pembimbing Lapangan dari tiap UPT dan Admin Prodi dalam melakukan monitoring kegiatan magang mahasiswa dibawah naungan Dinas Kesehatan Kota Surakarta.
Aplikasi E-Kinerja Mahasiswa Magang Dinas Kesehatan Kota Surakarta dapat digunakan oleh Dinas Kesehatan Kota Surakarta, Pembimbing Lapangan dari masing masing UPT, Admin Prodi dan Mahasiswa yang melakukan magang.

Kata Kunci : Pendaftaran, E-Kinerja, Mahasiswa Magang, Monitoring, Dinas Kesehatan Kota Surakarta

×
Penulis Utama : Kania Ajeng Mei Riani
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : M3116040
Tahun : 2019
Judul : Aplikasi E-kinerja mahasiswa magang dinas kesehatan kota Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. MIPA - 2019
Program Studi : D-3 Ilmu Komputer Teknik Informatika
Kolasi :
Sumber : UNS-F. MIPA Prog. D III Teknik Informatika-M3116040-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Agus Purbayu, S.Si.,M.Kom
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. MIPA
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.