Penulis Utama : Octavina Sandra Dewi
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1115027
Tahun : 2017
Judul : Gaji, Pelatihan, Pendidikan, dan Masa Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada PT.B pr Rejeki Insani Cabang Sukoharjo)
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2017
Kolasi :
Sumber : UNS-F.Ekonomi dan Bisnis, Prodi. Ekonomi Pembangunan - F1115027– 2017
Subyek : GAJI, PELATIHAN, PENDIDIKAN, MASA KERJA DAN KINERJA.
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaji, pelatihan, pendidikan dan masa kerja terhadap kinerja karyawan PT. BPR Rejeki Insani Cabang Sukoharjo. Penelitian ini menggunakan riset kuantitatif yaitu dengan penyebaran  kuesioner untuk  mengetahui  pendapat  karyawan  berkaitan  dengan permasalahan yang diteliti. Jumlah responden dalam penelitian ini sejumlah 50 orang, dengan metode pengambilan observasi secara menyeluruh (total sampling). Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda biasa dengan program e-views.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaji memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT. BPR Rejeki Insani Cabang Sukoharjo, pelatihan memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT. BPR Rejeki Insani Cabang Sukoharjo, pendidikan memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT. BPR Rejeki Insani Cabang Sukoharjo, dan masa kerja memliki pengaruh tidak signifikan terhadap kinerja karyawan PT. BPR Rejeki Insani Cabang Sukoharjo.
Upaya peningkatan pengaruh gaji, pelatihan, pendidikan dan masa kerja terhadap kinerja karyawan PT. BPR Rejeki Insani dapat dilakukan dengan memberikan insentif diluar gaji, memberikan kesempatan yang sama terhdap semua  karyawan  menduduki  posisi  yang  sesuai  dan  meningkatan  pelatihan sebagai bagian peningkatan kinerja.

Kata Kunci: Gaji, Pelatihan, Pendidikan, Masa Kerja dan Kinerja.

 

File Dokumen : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Pernyataan persetujuan publikasi.pdf
HALAMAN.pdf
BAB (1).pdf
BAB (2).pdf
BAB (3).pdf
BAB (4).pdf
BAB (5).pdf
DAFTAR PUSTAKA.pdf
File Dokumen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Sutanto, M. Si
2. Arif Rahman Hakim S.E., M.Ec. Dev
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis