Penulis Utama : Octavina Sandra Dewi
NIM / NIP : F1115027
×

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaji, pelatihan, pendidikan dan masa kerja terhadap kinerja karyawan PT. BPR Rejeki Insani Cabang Sukoharjo. Penelitian ini menggunakan riset kuantitatif yaitu dengan penyebaran  kuesioner untuk  mengetahui  pendapat  karyawan  berkaitan  dengan permasalahan yang diteliti. Jumlah responden dalam penelitian ini sejumlah 50 orang, dengan metode pengambilan observasi secara menyeluruh (total sampling). Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda biasa dengan program e-views.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaji memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT. BPR Rejeki Insani Cabang Sukoharjo, pelatihan memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT. BPR Rejeki Insani Cabang Sukoharjo, pendidikan memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT. BPR Rejeki Insani Cabang Sukoharjo, dan masa kerja memliki pengaruh tidak signifikan terhadap kinerja karyawan PT. BPR Rejeki Insani Cabang Sukoharjo.
Upaya peningkatan pengaruh gaji, pelatihan, pendidikan dan masa kerja terhadap kinerja karyawan PT. BPR Rejeki Insani dapat dilakukan dengan memberikan insentif diluar gaji, memberikan kesempatan yang sama terhdap semua  karyawan  menduduki  posisi  yang  sesuai  dan  meningkatan  pelatihan sebagai bagian peningkatan kinerja.

Kata Kunci: Gaji, Pelatihan, Pendidikan, Masa Kerja dan Kinerja.

 

×
Penulis Utama : Octavina Sandra Dewi
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1115027
Tahun : 2017
Judul : Gaji, Pelatihan, Pendidikan, dan Masa Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada PT.B pr Rejeki Insani Cabang Sukoharjo)
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2017
Program Studi : S-1 Ekonomi Pembangunan Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F.Ekonomi dan Bisnis, Prodi. Ekonomi Pembangunan - F1115027– 2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Sutanto, M. Si
2. Arif Rahman Hakim S.E., M.Ec. Dev
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.