Penulis Utama : Sekar Nur Cahyani
NIM / NIP : D1314088
×

ABSTRAK


Periklanan adalah bentuk komunikasi untuk pemasaran sebuah barang atau jasa yang digunakan untuk mempersuasi khalayak agar mengambil beberapa tindakan baru melalui media. Pada saat ini, iklan tidak hanya disampaikan melalui media cetak, TV dan radio saja tetapi sekarang iklan dapat disampaikan melalui media online (sosial media).

Di era masa kini sosial media berkembang begitu pesat, sehingga tampilan dan bahasa menarik pada sebuah iklan sangatlah penting guna menarik perhatian khalayak. Pada sosial media seorang copywriter sangatlah penting guna menciptakan sebuah konten atau tulisan yang mampu menarik audience dalam waktu singkat agar melakukan tindakan yang diinginkan. Maka dari itu penulis ingin mengetahui lebih dalam tentang peran penting copywriter pada divisi sosial media di salah brand consultant di Surabaya yaitu Start Friday Asia Brand Consultant.

Kesimpulan  yang  didapat  adalah  pentingnya  peran  seorang  copywriter pada divisi sosial media sama seperti tugas copywriter pada umumnya. Hanya saja yang membuat sedikit berbeda yaitu mengunggah campaign di instagram, FBX dan membuat konten yang sesuai untuk kalangan pelajar untuk brand Suhaymi Institute.

(Kata kunci: media sosial, copywriter)

 

×
Penulis Utama : Sekar Nur Cahyani
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1314088
Tahun : 2017
Judul : Peran Penting Copywriter pada Divisi Media Sosial Brand Suhaymi Institute di Start Friday Asia Brand Consultant
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIP - 2017
Program Studi : D-3 Periklanan
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP, Prodi. DIII Komunikasi Terapan - D1314088- 2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Deniawan Tommy C.W, S.sos, M.Ikom.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.