Penulis Utama : Sonia Ulfa Ardianti
NIM / NIP : D1616042
×

ABSTRAK

Public   Relations   merupakan   bagian   dari   perusahaan      yang betujuan untuk menjaga dan membina hubungan baik dengan para stakeholdernya.  Public Relations  (PR) adalah  keseluruhan  upaya  yang dilakukan secara terencana dan berkesinambungan dalam rangka menciptakan dan memelihara niat baik (goodwill) dan saling pengertian antara suatu organisasi dengan segenap khalayaknya.
Perkembangan Public Relations (PR) di Indonesia semakin berkembang pesat dan semakin banyak dibutuhkan. Hal tersebut dapat dilihat  dari  berbagai  organisasi  atau  perusahaan  yang  menempatkan Public Relations (PR) dalam struktur organisasi yang memiliki peranan penting. Pentingnya keberadaan PR berfungsi sebagai jembatan komunikasi  yang  menghubungkan  kepentingan  organisasi  atau perusahaan dengan publiknya.
Tugas  Humas  Polda  Jawa  Tengah  adalah  sebagai  jembatan penting yang menghubungkan media dengan Polda Jawa Tengah selain itu juga menghubungkan berbagai pihak yang terkait dan ada sangkut pautnya  dengan  Polda  Jawa  Tengah.  Dokumentasi  banyak  membantu
dalam tugas dan kewajiban anggota organisasi kepolisian karena dengan dokumentasi semua kegiatan atau perkara bisa di hadirkan dalam waktu yang akan dating dan berulang sehingga tidak akan terjadi kesalahan untuk.menyeselasikan masalah dan analisis suatu masalah atau kegiatan. Dokumentasi dalam dunia kepolisian sangat membantu karena banyak hal yang   perlu   didokumetasikan   dan   diabadikan   untuk   mendapatkan kebenaran dan mempertimbangkan banyak hal melalui dokumen terkait kegiatan/ kejadian yang telah berlangsung.

Kata kunci : Dokumentasi, Kehumasan Kepolisian Daerah Jawa Tengah

 

×
Penulis Utama : Sonia Ulfa Ardianti
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1616042
Tahun : 2019
Judul : Peran Tim Dokumentasi Kehumasan di Kepolisian Daerah Jawa Tengah
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. ISIP - 2019
Program Studi : D-3 Public Relation
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. ISIP-Prog. DIII Hubungan Masyarakat-D1616042-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Ina Primasari, S.I.Kom., M.I.Kom
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.