Penulis Utama : Ramadhani Ayu Puspaningrum
NIM / NIP : F3216047
×

Penelitian ini dilakukan di Syariah Hotel Solo yang merupakan hotel berbintang 4 dan hotel syariah terbesar di Indonesia. Penelitian ini berusaha menjawab pokok permasalahan : Bagaimana peran guest comment di Syariah Hotel Solo sebagai salah satu sumber informasi yang diterima oleh public relations dalam  meningkatkan kualitas pelayanan jasa di Syariah Hotel Solo dan bagaimana penanganan yang dilakukan public relations Syariah Hotel Solo terhadap guest comment yang diterima.
Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan melakukan wawancara dengan divisi public relations Syariah Hotel Solo dalam pengelolaan guest comment, dan observasi selama kuliah magang kerja berlangsung serta dokumen pendukung untuk menyelesaikan penelitian ini.
Hasil dari penelitian ini menunjukan peran guest comment yang dikelola oleh public relations terhadap peningkatan kualitas pelayanan yang ada di Syariah Hotel Solo yang meningkat secara signifikan.
Penelitian ini juga memberikan saran untuk meningkatkan respon terhadap adanya guest comment agar dapat menjaga kestabilan kualitas pelayanan yang ada di Syariah Hotel Solo.


Kata kunci : Public relations , guest comment, kualitas pelayanan

×
Penulis Utama : Ramadhani Ayu Puspaningrum
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3216047
Tahun : 2019
Judul : Peran Guest Comment Sebagai Salah Satu Sumber Informasi yang diterima Public Relations dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Syariah Hotel Solo
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2019
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Ekonomi dan Bisnis, Prodi. Keuangan dan Perbankan-F3616056-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Mohammad Amien Gunadi M.P
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.