Penulis Utama : Nurrohmattillah
NIM / NIP : F1217056
×

ABSTRAK

Penelitian Ini Bertujuan Untuk Menguji Pengaruh Kesadaran Artificial Intelligence And Robotics Pada Keinginan Berpindah Yang Dimoderasi Oleh Dukungan Organisasi Yang Dirasakan  Dan Iklim Psikologis Kompetitif. Secara Spesifik Penelitian Ini Membatasi Studi Pada Karyawan Hotel Hyatt Regency Yogyakarta.
Data Dalam Penelitian Dihimpun Melalui Kuisioner Yang Didistribusikan Kepada Responden. Jumlah Sampel Dalam Penelitian Ini Adalah 115. Teknik Sampling Yang Digunakan Adalah Purposive Sampling. Metode Yang Digunakan Adalah Structural Equation Model (SEM). Pengujian Yang Dilakukan Antara Lain Uji Instrument Data Meliputi  Uji Validitas Dan Reliabilitas. Kemudian Uji Model Dan Uji Hipotesis.
Hasil Penelitian Ini Menunjukkan Bahwa Kesadaran Artificial Intelligence And Robotic, Iklim Psikologis Kompetitif, Dukungan Organisasi Yang Dirasakan Berpengaruh Positif Pada Keinginan Berpindah. Sedangkan Iklim Psikologis Kompetitif Memoderasi Pengaruh Kesadaran Artificial Intelligence And Robotic  Pada Keinginan Berpindah Berpengaruh Positif Dan Dukungan Organisasi Yang Dirasakan Memoderasi Pengaruh Kesadaran Artificial Intelligence And Robotic Pada Keinginan Berpindah Berpengaruh Negatif Pada Keinginan Berpindah. Studi Ini Memiliki Keterbatasan Yaitu Objek Amatan Yang Hanya Berfokus Pada Hotel Hyatt Regency Yogyakarta Sehingga Generalisasi Studi Sangat Mungkin Terbatas. Penelitian Selanjutnya Diharapkan Menetapkan Objek Amatan Yang Berbeda Dan Lebih Luas Sehingga Dapat Digeneralisasi Pada Fenomena Lain Dan Dapat Dilakukan Perbandingan Hasil Penelitian.

Kata Kunci : Kesadaran Artificial Intelligence And Robotics, Keinginan Berpindah, Dukungan Organisasi Yang Dirasakan, Iklim Psikologis Kompetitif

 

×
Penulis Utama : Nurrohmattillah
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1217056
Tahun : 2019
Judul : Pengaruh Kesadaran Artificial Intelligence And Robotics Pada Keinginan Berpindah yang Dimoderasi Oleh Dukungan Organisasi yang dirasakan dan Iklim Psikologis Kompetitif (Studi pada Hotel Hyatt Regency Yogyakarta)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi Dan Bisnis - 2019
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS - Fak. Ekonomi Dan Bisnis Jur. Manajemen -F1217056-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Yeni Fajariyanti, SE. M.Si.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.