Penulis Utama : Livia Khairunnisa
NIM / NIP : G0113058
×

    ABSTRAK

Era globalisasi memperketat kompetisi industri baik dikancah nasional maupun internasional. Hal ini menyebabkan perusahaan merubah strateginya agar tetap unggul, salah satunya dengan cara akuisisi. Demi tercapainya kesuksesan perubahan organisasi diperlukan komitmen seluruh karyawan untuk mengikuti dan melaksanakan perubahan tersebut. Usaha untuk meningkatkan Commitment to Change dapat berasal dari internal dan eksternal diri karyawan. Usaha internal yaitu dengan cara meningkatkan efikasi diri karyawan dan usaha eksternal dengan cara membangun organizational trust karyawan.
Tujuan penelitian ini adalah; (1) mengetahui hubungan antara efikasi diri dan organizational trust dengan Commitment to Change, (2) mengetahui hubungan antara efikasi diri dengan Commitment to Change, (3) mengetahui hubungan antara organizational trust dengan Commitment to Change pada karyawan PT. Amcor Flexibles Indonesia pasca akuisisi.
 Penelitian ini menggunakan puposive random sampling dengan sampel sebanyak 108 karyawan. Instrumen yang digunakan adalah skala Commitment to Change, efikasi diri, dan organizational trust. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan nilai Fhitung sebesar 15,733 (p < 0 xss=removed xss=removed xss=removed>Kesimpulan penelitian ini adalah terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara efikasi diri dan organizational trust dengan Commitment to Change pada karyawan PT. Amcor Flexibles Indonesia pasca akuisisi.

Kata kunci: Commitment to Change, efikasi diri, organizational trust

 

×
Penulis Utama : Livia Khairunnisa
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : G0113058
Tahun : 2017
Judul : Hubungan Antara Efikasi Diri dan Organizational Trust dengan Commitment To Change pada Karyawan PT. Amcor Flexibles Indonesia Pasca Akuisisi
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Kedokteran - 2017
Program Studi : S-1 Psikologi
Kolasi :
Sumber : UNS-F.Kedokteran, Prodi. Psikologi - G0113058-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Bagus Wicaksono, M.Si., Psikolog
2. Aditya Nanda Priyatama, S.Psi., M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Kedokteran
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.