Penulis Utama : Rizky Ayu Khoiriyana
NIM / NIP : S411508005
×


ABSTRAK
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Dining Atmospherics, Perceived Value, Attitude Towards Impulse Buying, dan Behavioral Intention towards Impulse Buying di Restoran Double Decker Solo Baru. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode Personally Administrated Questionnaires, yaitu peneliti menyampaikan kuesioner kepada responden dan mengambil kuesioner dengan tujuan agar tingkat pengembalian kuesioner terjaga dalam periode waktu relative pendek. Dengan teknik pengambilan sampel sebanyak 150 responden yaitu konsumen dari Restoran Double Decker Solo Baru yang berkunjung sebanyak satu kali dan berniat untuk melakukan kunjungan selanjutnya. Uji yang dilakukan  adalah uji normalitas dan uji reliabilitas, dan menggunakan Structural Equation Model (SEM) yang dibantu dengan program aplikasi AMOS. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel independen yaitu Behavioral Intention towards Impulse Buying mempunyai pengaruh signifikan positif terhadap variabel dependen yaitu Dining Atmospherics, dan variabel dependen yaitu Dining Atmospherics dan Perceived Value juga mempunyai pengaruh signifikan positif terhadap variabel pemediasi yaitu Attitude Towards Impulse Buying, kemudian Variabel pemediasi Attitude Towards Impulse Buying juga mempunyai pengaruh signifikan positif dengan variabel independen yaitu Behavioral Intention Towards Impulse Buying.  

Kata Kunci: Dining Atmospherics, Perceived Value, Attitude Towards Impulse Buying, Behavioral Intention towards Impulse Buying

 

×
Penulis Utama : Rizky Ayu Khoiriyana
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : S411508005
Tahun : 2018
Judul : Pengaruh Dining Atmospherics Terhadap Perceived Value, Attitude Towards Impulse Buying Dan Behavioral Intention Towards Impulse Buying (Studi Pada Restoran Double Decker Solo Baru)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Pascasarjana - 2018
Program Studi : S-2 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS- Pascasarjana, Prodi. Magister Manajemen - S411508005-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Tesis
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Wisnu Untoro, M.S.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Pascasarjana
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.