Penulis Utama : Shinta Ratna Dewi
NIM / NIP : D1516090
×

ABSTRAK

PT. Indaco Warna Dunia Karanganyar merupakan perusahaan lokal yang sekarang terfokus pada usaha untuk mengembangkan cat dekoratif berbahan dasar air dan pelarut organik. PT. Indaco Warna Dunia Karanganyar dalam mengoperasikan perusahaan pihak manajemen telah menyediakan sumber daya yang diperlukan untuk memproduksi industri cat sesuai dengan persyaratan sistem manajemen mutu untuk menciptakan kepuasan bagi pelanggan. Karyawan atau sumber  daya  manusia  merupakan  kekayaan  organisasi  yang  paling  berharga karena dengan segala potensi yang dimilikinya, karyawan dapat terus dilatih dan dikembangkan sehingga kinerja karyawan menjadi semakin optimal untuk mencapai visi PT. Indaco Warna Dunia Karanganyar yaitu menjadi produsen cat dekoratif nomor 5 di Indonesia pada tahun 2020. Untuk mecapai visi tersebut, PT. Indaco Warna Dunia Karanganyar melalui departemen human capital melakukan strategi Peningkatan kinerja karyawan setiap tahunnya sesuai kebutuhan perusahaan.

Jenis pengamatan yang digunakan adalah observasi berperan aktif, yaitu mengamati dengan indera mata serta turut aktif dalam kegiatan guna mendapatkan data yang berkaitan dengan topik strategi peningkatan kinerja karyawan  yang dilakukan oleh departemen human capital PT. Indaco Warna Dunia Karanganyar. Teknik pengumpulan data yang digunakan penulis yaitu wawancara, observasi, dan dokumentasi.

Berdasarkan hasil pengamatan di Departemen Human Capital PT. Indaco Warna Dunia Karanganyar, strategi peningkatan kinerja karyawan meliputi pelatihan  berkala  yaitu  pelatihan  soft  skill  dan  hard  skill,  penilaian  kinerja, kegiatan entertain (family day), promosi jabatan, pemberian kompensasi dan benefit.

Kata kunci: Strategi, Peningkatan Kinerja, Karyawan

 

×
Penulis Utama : Shinta Ratna Dewi
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1516090
Tahun : 2019
Judul : Strategi Peningkatan Kinerja Karyawan pada PT. Indaco Warna Dunia di Karanganyar
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. ISIP - 2019
Program Studi : D-3 Manajemen Administrasi
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. ISIP-Prog. DIII Manajemen Administrasi-D1516090-2019
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Enny Setyo M, S.Pd, M.Pd
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.