Penulis Utama : Anna Karina Rus Satyawati
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0311018
Tahun : 2016
Judul : Pengaruh Good Corporate Governance, Karakteristik Perusahaan dan Struktur Kepemilikan terhadap Kinerja Lingkungan ( Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur dan Tambang yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Termasuk dalam PROPER Tahun 2013 -2015)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi Dan Bisnis - 2016
Kolasi :
Sumber : UNS-F. E
Subyek : GOOD CORPORATE GOVERNANCE, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, STRUKTUR KEPEMILIKAN, KINERJA LINGKUNGAN
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

ABSTRAK

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh good corporate governance, karakteristik perusahaan, dan struktur kepemilikan terhadap kinerja lingkungan. Penelitian dilakukan pada perusahan-perusahaan manufatur dan tambang yang terdaftar di BEI dan sahamnya aktif diperdagangkan selama tahun 2013-2015 dan termasuk dalam PROPER tahun 2013 – 2015. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder yang diperoleh  dari IDX (Indonesian Stock Exchanges) tahun 2013-2015. Metode pengambilan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode dokumentasi. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa ukuran dewan komisaris, ukuran komite audit, leverage, likuiditas dan kepemilikan manajerial tidak berpengaruh terhadap kinerja lingkungan. Profitabilitas berpengaruh positif terhadap kinerja lingkungan dan kepemilikan institusional berpengaruh negatif terhadap kinerja lingkungan.

File Dokumen : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
COVER.pdf
BAB 1.pdf
BAB 2.pdf
BAB 3.pdf
BAB 4.pdf
BAB 5.pdf
DAFTAR PUSTAKA.pdf
SURAT PERNYATAAN.pdf
File Dokumen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Anis Widjajanto, S.E., Ak., M.Si.
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis